Adi Candra Gantikan Yudi Pimpin Koran Rakyat Empat Lawang

Adi Candra Gantikan Yudi Pimpin Koran Rakyat Empat Lawang

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID – Direktur PT Citra Lahat Media, H. Achmad Wahjudi saksikan serah terima jabatan (Sertijab) General Manager (GM) Koran Harian Rakyat Empat Lawang (REL), Selasa, 19 Juli 2022.

Acara sertijab itu dari Yudi Apriandi kepada Adi Candra. Di mana, Yudi sendiri akan menempati posisi barunya di media Sumatera Ekspres Grup (SEG) di Kota Palembang.

Turut hadir dalam sertijab, yakni GM Sumeks.co H Iwan Irawan, dan GM Pagaralam Pos Almi Diansyah.

Peresmian pergantian pucuk pimpinan REL digelar di Kantor Graha Pena Harian REL, Kelurahan Talang Banyu, Kabupaten Rmpat Lawang.

Direktur PT Citra Lahat Media, H Ahmad Wahyudi, mengharapkan koran harian REL bisa terus eksis di bertahan sebagai koran terbesar di Kabupaten Empat6 Lawang. Apalagi sudah dilakukan pergantian pucuk pimpinan atau GM REL.

"Kita mengharapkan agar koran REL selalu eksis. Dan terus bertahan sebagai koran kebanggaan masyarakat Kabupaten Empat Lawang. Kita juga harapkan GM REL yang baru beserta para karyawan REL bisa bersama-sama memajukan perusahaan ini," katanya.

Sementara itu, Yudi Apriandi, GM REL yang lama mengucapkan terima kasih kepada perusahaan di bawah naungan Sumatera Ekspres Group (SEG), yang sudah memercayai dirinya selama ini. Dirinya meminta maaf jika selama menjabat sebagai pimpinan REL ada banyak kesalahan.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih dan meminta maaf jika selama saya menjabat sebagai pimpinan REL ada banyak kesalahan. Oleh karena itu, saya sebagai karyawan Sumeks, harus kembali ditugaskan lagi ke Palembang," ungkap Yudi.

Di tempat yang sama, Adi Chandra selaku GM REL yang baru berharap dan meminta bersama-sama untuk memajukan perusahaan koran REL.

"Tentunya saya minta dukungan semua teman- teman. Mari kita majukan perusahaan REL ini, sehingga koran REL ini terus eksis dan terbesar di Kabupaten Empat Lawang," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co