Pembunuhan Balon Kades Diduga Motif Dendam Pribadi

Pembunuhan Balon Kades Diduga Motif Dendam Pribadi

INDRALAYA,PALPOS.ID -  Polisi ungkap motif pembunuhan bakal calon (Balon) Kades Desa Betung II, Arfani (50), Selasa (20/7) sekitar pukul 05.45 WIB adalah diduga adanya dendam pribadi. Namun hal tersebut belum diketahui secara pasti. Polisi sampai saat ini masih terus memburu pelaku. Bahkan pihak Polda Sumsel ikut turun ke lapangan dengan menggunakan anjing pelacak untuk mengendus keberadaan pelaku. 

 

"Sementara ini kita masih mengumpulkan data-data serta memeriksa para saksi. Untuk motif, saat ini masih dugaan motif pribadi," terang Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Rigen Kusuma. 

 

Rigen menyayangkan anggapan masyarakat yang mengaitkan peristiwa itu dengan pencalonanya sebagai Balon Kades sebagai motif pembunuhan korban. Namun pihaknya juga belum bisa menyimpulkan, karena masih banyak saksi-saksi yang akan dimintai keterangan. "Dari keterangan saksi, pelaku baru satu orang," jelasnya. 

 

"Terlalu dini kita menyimpulkan, bahwa ini ada kaitannya dengan Pilkades, tim Jatanras Polda Sumsel dan Reskrim Polres masih melakukan penyelidikan di TKP. Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat agar kasis ini bisa terungkap," tegas Kasat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: