Hibur Masyarakat Ogan Ilir, Rhoma Irama Akan Bawakan 12 Lagu, Apa Saja?

Hibur Masyarakat Ogan Ilir, Rhoma Irama Akan Bawakan 12 Lagu, Apa Saja?

H Rhoma Irama.Foto:Net --

INDRALAYA,PALPOS.ID -  Pada Perayaan HUT Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang ke-19 tahun, sang raja dangdut Rhoma Irama direncanakan akan membawakan 12 buah judul lagu untuk menghibur dan berdendang bersama masyarakat.

Raja Dangdut Rhoma Irama dijadwalkan akan tampil pada puncak acara HUT Ogan Ilir pada, Sabtu, 7 Januari 2023 malam. Berlokasi di Lapangan Komplek Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya.

BACA JUGA:Pak Kapolda ! Anggota Lantas Polres OI Halangi Wartawan Liput Korban Kecelakaan di RSUD Tanjung Senai
Sekretaris Umum Pelaksana HUT Kabupaten Ogan Ilir, Sunarto mengatakan, 12 lagu yang akan di bawakan Rhoma Irama bersama grub musiknya Soneta adalah lagu-lagu dakwah dan lagu nostalgia.

"Ada 12 lagu yang nanti akan di bawakan. Untuk judulnya kami belum tahu. Tetapi dari pihak belaiu (Rhoma Irama) akan ada beberapa lagu yang merupakan isi dari dakwah belau yang akan disampaikan. Ada lagu khusus dan lagi nostalgia," terangnya kepada awak media, Selasa, 3 Januari 2023.

BACA JUGA:Lomba Dangdut Antar OPD di HUT Pemkab OI, Juri Dari Peserta Dangdut Nasional

Dia nenambahkan, nantinya akan ada satu buah lagu yang akan dinyanyikan atau duet bersama Bupati Ogan Ilir, Panca Wiajaya Akbar. Tetapi belum dapat dipastikan lagu apa yang akan dinyanyikan nantinya.

"Sesuai permintaan dari Rhoma Irama akan ada satu momen khusus duet bersama bapak Bupati," terang Sunarto.

Dikatakan Sunarto, Rhoma Irama lengkap dengan grub Soneta. Akan membawakan 12 lagu secara full. Tidak diselingi atau di isi dengan acara lainya.

"Mereka akan melakulan check sound di panggung pesta rakyat HUT Ogan Ilir ke-19 Tahun di Tanjung Senai, Indralaya pada 6 Januari 2023," terangnya.

Sunarto menambahkan, kehadiran Rhoma Irama dalam perayaan HUT Ogan Ilir ke 19 tahun ini diprediksi akan menjadi momen HUT Ogan Ilir yang paling meriah.

"Penonton diperkirakan akan mencapai 15 000 penonton. Selain itu kita juga menyediakan 300 lebih usaha UMKM," jelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: