Hadiri Bimtek Ciwidey Valley Resort, Bupati Panca Harap Kepala Sekolah Dapat Tingkatkan Mutu dan Kualitas Guru

Hadiri Bimtek Ciwidey Valley Resort, Bupati Panca Harap Kepala Sekolah Dapat Tingkatkan Mutu dan Kualitas Guru

INDRALAYA, PALPOS.ID - Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Mutu Kepala Sekolah yang dipusatkan di Ciwidey Valley Resort di Kabupaten Bandung Jawa Barat, Senin (16/5) malam.

Di hadapan seluruh Kepala Sekolah tingkat Dasar (SD) dan Menengah Pertama (SMP), Bupati Panca mengingatkan bahwa seluruh kepala sekolah di Ogan Ilir harus meningkatkan mutu dan kualitas masing masing Melalui Bimtek.

"Saya harapkan mutu pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir dapat meningkat. Dan dampaknya dapat mencetak lulusan SD dan SMP berprestasi, sehingga dapat membanggakan nama Kabupaten Ogan Ilir," harap Panca.

Panca juga berpesan kepada seluruh kepala sekolah supaya menjalankan amanah dan tugas dengan sebaik mungkin Sehingga hal tersebut dapat memberi contoh. 

"Melalui kegiatan seperti ini selain memperoleh pengetahuan juga bisa merekatkan silaturahmi dan menjalin sinergitas antar kepala sekolah," terang Panca.

Terpisah Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir Sayadi mengatakan, Bimtek ini diikuti oleh 167 Kepala SD dan SMP di Ogan Ilir.

Adapun materi Bimtek yang diberikan antara lain peningkatan kapasitas, dan manajemen mutu kepala sekolah.

"Kita harapkan setelah adanya Bimtek ini ada perubahan mindset dari seluruh kepala sekolah ke arah yang lebih baik lagi. Tentunya berkualitas demi dunia pendidikan di Ogan Ilir," kata Sayadi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo ogan ilir