Debut Bersama City Lawan Bayern, Haaland Bilang Inshaallah

Debut Bersama City Lawan Bayern, Haaland Bilang Inshaallah

INGGRIS, PALPOS.ID – Bomber anyar klub Manchester City, Erling Braut Haaland beri kode akan jalani laga perdananya.

Mantan penyerang Borussia Dortmund direkrut City dengan bandrol 60 juta euro atau sekitar Rp920 miliar pada jendela transfer musim panas 2022.

BACA JUGA:Darwin Nunez Cetak Quattick, Liverpool Gilas Leipzig 5 Gol Tanpa Balas

Publik juga telah menunggu bagaimana Haaland memainkan perannya di sektor lini depan The Citizens yang sudah lama tak memakai striker murni sejak kepergian Sergio Aguero.

Sambil menyebut inshaallah, Erling Haaland memberikan sinyal bahwa dia akan segera melakukan debutnya bersama Manchester City.

Membalas ucapan selamat ulang tahun dari akun @City-Xtra, Haaland mengungkap bahwa dirinya akan menjalani laga debut saat Manchester City melawan Bayern Munchen.

BACA JUGA:Fury Akan Naik Ring Lagi Hadapi Joshua, Ini Syaratnya

 “Terima kasih. Debut vs Bayern (Munchen) inshaallah,” tulis Halaand yang membalas ucapan ulang tahun dari akun penggemar Man City itu.

Duel Manchester City vs Bayern Munchen rencananya akan berlangsung di Lambeau Field, Amerika Serikat pada Minggu (24/7/2022).

Laga perdana Haaland menjadi makin spesial karena dia sudah mengenal betul Bayern Munich. Sebab, tim berjuluk FC Hollywood itu merupakan rival berat klub Haaland terdahulu, yakni Borussia Dortmund.

BACA JUGA:Begini Pengakuan Lewandowski Setelah Bergabung Barcelona

Total, Haaland sudah tujuh kali bertemu Munchen. Hasilnya, bomber asal Norwegia itu mampu menceploskan lima gol.

Laga melawan Munchen akan menjadi pembuktian sang striker bersama klub barunya. Torehan 85 gol dari 88 laga bersama Dortmund tentu membuat The Citizen tergiur merekrutnya.

Menarik ditunggu, apakah Erling Haaland tetap jadi bomber mengerikan bersama Manchester City. (jpnn/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: