Arsenal Bantai Chelsea 4 Gol Tanpa Balas di Laga Pramusim 2022/23

Arsenal Bantai Chelsea 4 Gol Tanpa Balas di Laga Pramusim 2022/23

ORLANDO, PALPOIS.ID - Pertandingan pramusim 2022/23 antara Arsenal vs Chelsesa yang berlangsung di Camping World Stadium, Orlando, Minggu (24/7/2022) pagi WIB. Kedua tim sama-sama menurunkan pemain terbaiknya.

 

Arsenal sukses melanjutkan catatan apiknya. Menghadapi Chelsea, The Gunners menang empat gol tanpa balas.

BACA JUGA:Debut Manis Haaland, Man City Tekuk Bayern Munchen

Arsenal memainkan Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli. Martin Odegaard, dan Bukayo Saka di lini serang, serta Oleksandr Zinchenko yang melakoni debutnya dipasang di posisi bek kiri. Chelsea menempatkan Timo Werner di depan ditopang Raheem Sterling, Mason Mount, dan Kai Havertz.

Arsenal yang melakoni uji coba keempatnya langsung unggul 2-0 di babak pertama. Gabriel Jesus membuka keunggulan saat laga baru berjalan 15 menit.

BACA JUGA:Gerrard Hentikan Rekor Kemenangan Ten Hag

Kapten The Gunners, Martin Odegaard menggandakan keunggulan di menit ke-36 yang sekaligus memastikan mereka memimpin dua gol di paruh pertama.

Mencoba mengejar di paruh kedua, Chelsea kembali jebol di menit ke-66. Gol ketiga Meriam London dilesakkan winger muda Inggris, Bukayo Saka.

Pesta gol pasukan Mikel di laga derbi London ini Arteta ditutup oleh pemain pengganti, Albert Sambi Lokonga. Ia mencetak gol keempat timnya di menit ke-90+2.

Ini adalah kekalahan kedua beruntun Chelsea. Sebelumnya, mereka juga ditekuk klub Amerika, Charlotte dalam adu penalti dengan skor 5-3 usai imbang 1-1 sepanjang 90 menit. (amr/fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: