Panasi Mesin Partai, Demokrat Prabumulih Gelar Konsolidasi

Panasi Mesin Partai, Demokrat Prabumulih Gelar Konsolidasi

PRABUMULIH,PALPOS,ID,-Pasca menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPC Partai Demokrat PRABUMULIH masa bhakti 2022-2027, Ketua DPC Demokrat PRABUMULIH Deni Victoria SH MSi langsung “memanaskan mesin” Partai dengan melakukan konsolidasi dengan pengurus serta seluruh kader Partai berlambang mercy tersebut.

“Konsolidasi partai terus kita lakukan mulai dari tingkat DPC, PAC hingga ranting,” ungkap Deni Victoria ketika dibincangi di sekretariat DPC Demokrat, Senin (25/7), sembari menuturkan Partai Demokrat merupakan partai muda yang smart, kreatif dan cerdas.

Dikatakan DV sapaan akrabnya, pihaknya menargetkan memenangkan Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hingga perolehan kursi maksimal dan pimpinan DPRD.

Oleh karena itu dirinya berharap banyak dari kader Demokrat Prabumulih di bawah komandonya untuk mampu mendulang suara maksimal utamanya bagi pemilih pemula dan pemilih milenial, sehingga membawa perubahan positif kader dan simpatisan partai Demokrat.

"Target kami Demokrat Prabumulih ingin menang dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti sebelumnya. Di mana periode pimpinan selalu sukses direbut," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: