Puluhan Pemuda Deklarasikan Diri Bergabung Partai Demokrat

Puluhan Pemuda Deklarasikan Diri Bergabung Partai Demokrat

Puluhan anak muda Kota Prabumulih alias generasi milenial mendatangi Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih.Foto: Prabu/Palpos.id--

Ketua Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi melalui Sekretaris Wedi Saputra SE mengapresiasi generasi milenial yang telah mendatangi partainya untuk mendeklarasikan diri  bergabung dengan PD Prabumulih.

 

"Tentunya kami sangat mengapresiasi dan menerima adik-adik ini, ke dapan kami atas nama partai Demokrat Prabumulih akan memfasilitasi kegiatan mereka yang bersifat sosial masyarakat," ungkapnya.

 

Wedi berjanji, akan lebih mengenalkan partai demokrat ke para generasi millenial dengan cara menggelar sekolah kader serta dengan mengundang senior-senior Demokrat baik di DPD maupun di DPC.

 

"Nanti akan diberikan pendidikan di bidang politik dan untuk kegiatan sosial kita banyak seperti adanya rutinitas yang kita gabungan dengan organisasi sayap dengan program Jumat berbagi, nanti wacana dari ketua kita akan banyak kegiatan sosial yang kita siapkan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: