Rozi Tewas dengan Tusukan di Dada Kanan, Tersangka Ipul Menyerahkan Diri ke Mapolres Mura

Rozi Tewas dengan Tusukan di Dada Kanan, Tersangka Ipul Menyerahkan Diri ke Mapolres Mura

Mayat pengusaha wanita yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dada kiri di perumahan Pantai Indak Kapuk atau PIK Jakarta Utara.-Palpos.id-Pojoksatu.id

MUSI RAWAS, PALPOS.ID – Sungguh malang nasib Rozi (40), warga Kelurahan Terawas Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Rozi tewas setelah dibunuh tersangka Ipul (40), juga warga Kelurahan Terawas. Yakni dengan kondisi mengalami luka tusuk di dada kanan, tangan kiri dan alis matanya.

Pria ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat menjalani perawatan di Puskesmas terawas.

BACA JUGA:Periksa Tujuh Saksi, Kasus Pembunuhan Bacalon Kades Betung II Temui Titik Terang

Kejadian pembunuhan itu, Sabtu, 06 Agustus 2022, sekitar pukul 19.30 WIB. Belum diketahui pasti motif pembunuhan tersebut.

Tersangka Ipul sendiri setelah melakukan penusukan sempat kabur. Namun, Minggu, 07 Agustus 2022, sekitar pukul 03.30 WIB, memilih menyerahkan diri ke Mapolres Mura.

BACA JUGA:Motif Pembunuhan Kades Kuala 12 Dilatari Dendam Dituduh Curi Speedboat

Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono, melalui Kapolsek STL Ulu Terawas AKP Nastain menjelaskan tersangka pembunuhan sudah menyerahkan diri ke Polres Musi Rawas, Minggu (07/8).

Terpisah Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat membenarkan adanya pembunuhan tersebut. Tersangkanya sudah diamankan di Polres Musi Rawas.

BACA JUGA:Pelajar Tersangka Pembunuhan Siswa SMP di Muara Kuang Terancam 10 Tahun Penjara

"Tersangka sudan berhasil ditangkap. Soal motif dan kronologi lengkap, akan kami rilis Senin (8/8/2022) di Mapolres Musi Rawas," jelas Kasat Reskrim.

Sementara itu diinformasikan, bahwa Ipul membunuh korban Rozi dengan cara menusuk korban dengan sebilah pisau hingga korban meninggal dunia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: linggaupos.co.id