Harpelnas 2022, BNI Komitmen Tingkatkan Layanan Global dan Digital

Harpelnas 2022, BNI Komitmen Tingkatkan Layanan Global dan Digital

Mini Gathering dengan Nasabah dan dihadiri oleh segenap Direksi dan SEVP PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Foto: Istimewa --

PALEMBANG, PALPOS.ID - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan kembali komitmen dalam memberi pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.

 

Terlebih, saat ini ekonomi berada pada masa pemulihan dimana konsumsi masyarakat perlahan mulai meningkat sehingga mendorong kinerja perusahaan yang lebih baik dibanding masa pendemi 2 tahun lalu.

 

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mengadakan peringatan hari pelanggan serentak di 17 wilayah operasional, dengan acara utamanya yaitu Mini Gathering dengan Nasabah dan dihadiri oleh segenap Direksi dan SEVP PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

 

Di BNI Wilayah 03 Palembang sendiri acara Mini Gathering yang dilaksanakan, bertempat di Kantor Wilayah 03 Palembang dengan mengundang nasabah-nasabah setia BNI dari berbagai kategori. Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Wilayah 03 Agung Kurniawan, segenap Wakil Pimpinan Wilayah, Cabang dan Sentra Kredit BNI yang berada dilingkungan kota Palembang.

 

Dikesempatan lain, Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati hadir untuk menyampaikan apresiasi secara langsung kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan semua produk dan layanan BNI di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, Jumat (2/9). 

 

Menurutnya, Harpelnas merupakan momen yang tepat bagi perseroan untuk mendengarkan langsung kritik, masukan, dan testimoni dari nasabah atas layanan BNI selama ini. Hal tersebut dapat dijadikan bahan evaluasi sekaligus menyusun strategi peningkatan kualitas layanan yang tidak hanya berfokus kepada layanan konvensional, namun juga layanan digital BNI. 

 

"Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah setia BNI, yang menjadi inspirasi kami dalam berkarya untuk negeri dan melayani lebih baik lagi. Tentunya, kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik serta menawarkan solusi dan inovasi terbaru untuk menjawab kebutuhan nasabah yang selalu meningkat, menghadirkan total financial solution bagi nasabah, sehingga BNI dapat menjadi bank transaksional pilihan nasabah dan sesuai dengan misi BNI, untuk menjadi lembaga keuangan yang terunggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan," katanya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: