Djakfar Shodiq : Meski Dimajukan dari PKB Tetap Tunggu Dahulu

Djakfar Shodiq : Meski Dimajukan dari PKB Tetap Tunggu Dahulu

Suasana pelantikan pengurus anak cabang PKB se-Kabupaten OKI di Lapangan Segitiga Emas Kayuagung, Rabu (14/9).Foto: Diansyah/Palpos.id--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Disinggung digadang-gadang bakal maju pada Pilkada Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada 2024 mendatang, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) OKI, HM Djakfar Shodik mengaku belum siap.

 

"Kalau masalah dimajukan dari PKB tetap menunggu dahulu. Karena kalau secara pribadi, saat ini masih belum siap," ungkapnya saat diwawancara sejumlah awak media usai kegiatan pelantikan pengurus anak cabang PKB se Kabupaten OKI di Lapangan Segitiga Emas (STE) Kayuagung, Rabu (14/9).

 

Ia menambahkan, masa jabatannya saja saat ini sebagai Wakil Bupati OKI masih satu setengah tahun. Dimana menurutnya, kalau punya angan-angan ingin mencalonkan diri justru kegiatan atau kerja mereka akan terbengkalai.

 

"Terbengkalainya itu karena memikirkan hal tersebut, sehingga saat ini lebih memikirkan masyarakat dahulu," ujar orang nomor dua di wilayah Bumi Bende Seguguk ini.

 

Dikatakannya lagi, saat ini mereka fokus untuk pembentukan ranting-ranting di setiap desa. Dimana menurutnya juga, kalau soal pilkada masih lama, sehingga ingin fokus untuk pemilihan legislatif (pileg).

 

Saat ditanya mengenai target perolehan kursi anggota DPRD OKI pada pileg mendatang? Jakfar mengatakan, soal target nanti kalau sudah ranting dibentuk barulah membahas target.

 

Sementara, Ketua DPW PKB Sumatera Selatan (Sumsel), Drs Ramlan Holdan mengemukakan, pada Pileg mendatang akan menargetkan perolehan tujuh kursi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: