Kader Golkar Muara Enim Segel Kantor DPD

Kader Golkar Muara Enim Segel Kantor DPD

Tampak kader Golkar Kabupaten Muara Enim menggelar aksi dan menyegel kantor DPD Partai Golkar.Foto:Febi/Palpos.id--

“Khususnya pengisian sekretaris itu ada kriteria dan syarat sesuai Anggaran Dasar Rumah Tangga Partai Golkar. Pertama, lima tahun mengabdi di Partai Golkar secara terus menerus. Sementara sekarang ini sudah ditentukan ada oknum baru dua tahun bergabung dan belum tau berorganisasi malah dijadikan sebagai sekretaris DPD Partai Golkar Muara Enim,” tegasnya.

 

Penolakan tersebut, bukannya pengurus harian DPD Partai Golkar Muara Enim saja. Melainkan 13 kecamatan menolak komposisi untuk sekretaris yang diambil oleh oknum yang baru dua tahun bergabung.

 

“Ada bukti dokumennya penolakan 13 kecamatan diatas materai Rp10 ribu. Ditambah lagi tiga organisasi sayap yang menolak untuk komposisi untuk sekretaris dan sudah disampaikan ke DPD Golkar Sumsel,” ucapnya.

 

Sementara itu, Yusran Efendi anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Fraksi Golkar mengatakan, anggota Fraksi Golkar sangat respon apa yang dikatakan kader-kader Golkar. Disini salah satu kemajuan dari pada suatu organisasi Partai Golkar. Dimana ada beberapa tuntutan temen-temen kader, salah satunya diminta anulir masalah kepengurusan karena tidak sesusai dengan AD/ART dan juklak Partai Golkar.

 

“Insya Allah dalam permasalahan ini saya akan langsung menyampaikan kepada ketua terpilih pak Hadiono supaya menganulir dan menyerap aspirasi kawan-kawan kader Golkar untuk menganalisa ulang kepengurusan Partai Golkar seusai juklak, juknis AD/ART Partai Golkar,” ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: