Palembang Jadi Tuan Rumah Event JKPI 2022

Palembang Jadi Tuan Rumah Event JKPI 2022

Technical meeting kegiatan Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) di Kota Palembang bersama Direktur Eksekutif dan Perwakilan Delegasi Anggota, Kamis (22/9).Foto:Adetia/Palpos.id --

“Untuk kabupaten kota sejauh ini baru 23, sementara yang masih menunggu kepastian masih 50 kabupaten/kota. Jadi nanti masing-masing daerah menunjukkan keunggulan daerah melalui budaya. Anggota JKPI sendiri ada 73 kabupaten/kota di Indonesia, nanti masing-masing Kepala Daerah akan datang ke kegiatan JKPI," katanya.

 

Asfarinau menambahkan jika rapat teknis juga membahas permasalahan teknis dalam kegiatan agar nantinya dapat meminimalisir kesalahan pada saat kegiatan JKPI.

 

"Permasalahan seperti durasi agar tidak bertumpuk, berebut sound, kendala di lapangan, dan meminimalisir kelelahan peserta," tambahnya.

 

Dirinya berharap, peserta disambut baik saat mendatangi Kota Palembang. Serta dengan adanya pertemuan ini dapat lebih mengenalkan budaya ke kota lain.

 

"Harapan saya melalui pertemuan budaya ini akan memperkaya ranah budaya, selain itu kota-kota dapat mempersiapkan ruang untuk budaya sehingga seniman dapat eksis," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: