Dewan Desak Usut Tuntas Gudang Minyak Ilegal di Indralaya

Dewan Desak Usut Tuntas Gudang Minyak Ilegal di Indralaya

Dewan Desak Usut Tuntas Gudang Minyak Ilegal di Indralaya.Foto:Isro/Palpos.id--

INDRALAYA, PALPOS.ID -  Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI), Muhammad Iqbal, ikut soroti kebakaran diduga gudang minyak ilegal di Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Senin (26/9) malam. 

 

Anggota DPRD dari Fraksi Golkar itu mendesak pihak terkait mengungkap kasus ini sampai tuntas, bahkan sampai ke akar-akarnya. 

 

"Yang jelas dengan adanya kebakaran tersebut, kami sangat menyayangkan. Sebab saat kita kesulitan mencari BBM, ini ada penimbunan atau pengepul BBM, entah itu BBM murni apakah oplosan," ujarnya, Selasa (27/9).

 

Menurut dia, pihaknya sebagai DPRD mendorong aparat penegak hukum, serta stekholder yang terkait untuk segera memproses hal itu. 

 

"Jangan cuma kebakaran selesai, ditutup tidak ada kelanjutan. Kami mendorong siapapun orangnya, apakah rakyat biasa, ASN, apalagi yang mempunyai itu aparat penegak hukum sendiri, ini harus diungkap," tegasnya. 

 

Lebih lanjut katanya, peran aparat penegak hukum dalam hal ini kepolisian, juga TNI  bersinergi dengan pihak pemerintahan untuk membokar hal-hal seperti ini. "Apalagi sampai ada BBM subsidi, ini sangat disayangkan," terangnya. 

 

Sepengatuan pihaknya, sebelumnya ada kejadian serupa seperti di Pemulutan dan Payakabung Indralaya Utara, serta yang terbaru di Kertapati Palembang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: