Pemkab OI Jajaki Kerjasama dengan Hotel Swarna Dwipa Palembang

Pemkab OI Jajaki Kerjasama dengan Hotel Swarna Dwipa Palembang

Wabup Ardani Ketika Menyambut Pimpinan Manajemen Hotel Swarna Dwipa, Selasa 27 September 2022. -Palpos.id-Diskominfo Ogan Ilir

INDRALAYA, PALPOS.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) melakukan penjajakan kerjasama dengan Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Manajemen Hotel Swarna Dwipa Palembang sebelumnya telah melakukan audiensi yang dilakukan pada Selasa 27 September 2022 yang lalu, di ruang rapat Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir.

Audiensi itu dihadiri Wabup OI H Ardani SH MH, didampingi Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, dan Kepala Perangkat Daerah.

Sementara manajemen Hotel Swarna Dwipa dihadiri oleh Direkyur PT Swarna Dwipa Sumsel Gemilang, beserta jajaran.

BACA JUGA:751 WBP Lapas Tanjung Raja Dapat Remisi, Ini Pesan Wabup Ardani

Wabup Ardani menyampaikan akan menindaklanjuti dan menyambut baik maksud dan tujuan manajemen dari Hotel Swarna Dwipa.

"Hotel Swarna Dwipa merupakan salah satu Hotel dengan fasilitas terbaik di Kota Palembang. Dan menjadi Hotel kebanggaan warga Palembang. Serta juga menjadi kebanggaan seluruh Pemerintah Daerah/Kota di Sumatera Selatan," ungkapnya, Jumat 30 September 2022.

Ardani mengatakan, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan segera menyampaikan kepada seluruh instansi yang berada di Kabupaten Ogan Ilir, untuk segera dapat bekerja sama dengan Hotel Swarna Dwipa.

Agar kedepan jika akan melaksanakan kegiatan, tentu diselenggarakan di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

BACA JUGA:Wabup Ardani Berharap Dinas Berperan Aktif Jamin Kesehatan Karyawan Non PNS

Direktur PT Swarna Dwipa, Rebo Iskandar Pohan menjelaskan, profil tentang Hotel Swarna Dwipa mengenai apa saja fasilitas yang akan diberikan dari Hotel tersebut.

"Kami berharap dukungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sangatlah kami harapkan. Baik dalam bentuk kegiatan maupun acara-acara dinas lainnya." ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo ogan ilir