Hujan Semalaman, Palembang Dikepung Banjir

Hujan Semalaman, Palembang Dikepung Banjir

Kendaraan roda empat mogok dan beberapa anak sekolah sedang melintasi banjir di Jalan Sapta Marga Palembang-FOTO : ADETIA - PALPOS-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Hampir semua titik di Kota PALEMBANG terendam banjir karena hujan yang turun semalaman, Rabu (05/10) hingga Kamis (06/10) subuh.

Hasil pemantauan PALPOS.ID, rata-rata ketinggian banjir sebatas betis hingga paha orang dewasa. Salah satu daerah yang terkena banjir cukup parah yakni Jalan Sapta Marga, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni.

Di ruas jalan ini banyak kendaraan roda dua dan roda empat terpaksa  memutar arah karena kondisi ruas jalan tergenang air yang cukup dalam. Tak hanya itu, beberapa motor dan satu mobil Pajero Sport sampai mogok.

"Ini nak nganter anak sekolah laju orong, di sano banjir di sini banjir. Ado yang sampe mogok tadi, dari pada mogok jugo lemak muter balek be jadi," kata Rusdi, salah satu pengendara motor, Kamis (06/10)

Terlihat juga di Jalan Residen Abdul Rozak terendam banjir. Pengendara dari arah Sako menuju underpass pun banyak yang putar arah. Karena di daerah Celentang terjadi macet panjang.

"Banjir-banjir..." teriak salah seorang bapak yang mengendarai motor. Padahal diketahui sebelumnya, beberapa hari lalu cuaca di Kota Palembang suhu panasnya sangat tinggi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: