Apresiasi Wako Prabumulih, Deru : Pak Wali Betul-betul Memperhatikan Warganya

Apresiasi Wako Prabumulih, Deru : Pak Wali Betul-betul Memperhatikan Warganya

Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru bersama walikota Prabumulih,saat diwawancarai Usai Paripurna HUT Prabumulih Ke 21.Foto:Prabu/Palpos.id--

PRABUMULIH,PALPOS.ID- Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru SH MM mengapresiasi pembangunan di Kota PRABUMULIH. Menurut Deru, di usia ke 21 sudah banyak kemajuan di Kota PRABUMULIH.

 

"Banyak sekali kemajuan baik fisik maupun non fisik," ungkap orang nomor satu di Provinsi Sumsel ini ketika diwawancarai wartawan usai menghadiri sidang paripurna istimewa HUT Kota Prabumulih ke 21, Senin (17/10).

 

Pada kesempatan itu pula, Deru juga memuji pola kepemimpinan H Ridho Yahya. Dimana menurut Deru, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya sangat perhatian terhadap warganya.

 “Jadi pak wali dan jajarannya ini, betul-betul memperhatikan tingkat kebahagiaan warganya, ini yang paling penting,” tegasnya.

 

Masih kata pria yang pernah menjabat Bupati OKU Timur dua periode ini, dalam laju roda pemerintahan target utama adalah kesejahteraan masyarakat. “Kesejahteraan itu dimulai dari pembangunan infrastruktur hingga perhatian-perhatian bagi warganya sendiri sesuai dengan skala kemampuan keuangan daerah,” ucapnya.

 

Masih lanjut dia, masa pemerintahan Kota Prabumulih saat ini dipimpin oleh pemimpin yang memberikan solusi bagi warganya. "Dan inilah kita harapkan setiap pemimpin itu ada solusi. Istilah saya, pemimpin yang solutif," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: