Lucky Bawa Pulang Hadiah Rp5 Juta di Ajang Perlombaan Merpati Kolong Palembang Pos

Lucky Bawa Pulang Hadiah Rp5 Juta di Ajang Perlombaan Merpati Kolong Palembang Pos

Para pemilik burung merpati penuhi lapak kemuning di ajang perlombaan Merpati Kolong. Foto:Tia/Palpos.id--

 

"Saya ucapkan selamat untuk para pemenang, semoga hadiah dapat bermanfaat dan bisa menjadi acuan agar lebih semangat lagi kedepannya. Dan sekali lagi terima kasih banyak juga saya ucapkan karena tela memeriahkan gebyar Palpos," ucap Dian Fauzen.

 

Sementara itu, Lucky pemenang pertama lomba merpati kolong menuturkan jika dirinya sangat senang dan bangga terhadap merpati peliharaannya. "Sangat senang yang pasti, jadi hadiahnya akan dimanfaatkan dengan baik dan juga akan berbagi dengan team," ujar Lucky saat dibincangi usai acara.

 

Lucky berharap, agar kedepannya para pecinta merpati dapat mendapat perhatian dari Pemerintah. "Semoga kedepan bisa berkembang lagi, jadi pecinta-pecinta burung merpati kolong ini ada wadah yang lebih besar dan juga mendapat perhatian dari Pemerintah," harapnya.

 

Untuk kategori BOB ada dua pemenang, yakni : Juara I mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp5.490.000, tropi, dan piagam. Dimenangkan oleh Jalu team, Merpati milik TG 88.

 

Juara II mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp2.350.000, tropi, dan piagam. Dimenangka oleh Golden Boy Team, merpati milik Studio 81/Sapi Balap. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: