Tumbangkan Garuda FC 2-1, Disdikbud OKUT FC Melenggang ke Perempat Final

Tumbangkan Garuda FC 2-1, Disdikbud OKUT FC Melenggang ke Perempat Final

Tim Disdikbud OKUT FC melaju ke Perempat Final Bupati Cup U20.Foto:Ardi/Palpos.id--

MARTAPURA, PALPOS.ID - Disdikbud OKUT berhasil melaju ke babak perempat final setelah menang dari kesebelasan Garuda FC Riang Bandung dengan skor 2-1.

 

Kedua kesebelasan bertemu di babak 16 besar pada pertandingan Bupati Cup U-20, di Stadion Tebatsari, Martapura, Senin (31/10).

 

Tim Dìsdikbud OKUT FC berhasil unggul terlebih dahulu, sebelum disamakan oleh pemain Garuda FC. Gol kemenangan Disdikbud OKUT FC dicetak oleh Egi Y nomor punggung 8 pada menit ke-56.

 

Pada babak pertama aksi saling serang dan adu strategi dari kedua pelatih menciptakan peluang dari kedua kesebelasan. 

 

Pada menit ke-24 peluang dìdapatkan oleh Dìsdikbud OKUT. Lewat sepakan pojok peluang berhasil dìmanfaatkan Deny pemain dengan nomor punggung 2. Tandukan keras Deny merubah skor menjadi 1-0.

 

Meski tertinggal terlebih dahulu, Garuda FC tak menyerah begitu saja. Serangan demi serangan terus dìbangun oleh pemain Garuda FC Riang Bandung. Namun hingga peluit babak pertama dìtiupkan wasit, gol penyeimbang yang ditunggu- tunggu belum juga tercipta.

 

Memasuki babak kedua, Garuda FC terus menggempur pertahanan Disdikbud OKUT. Hasilnya pada menit ke 37 terjadi sebuah pelanggaran. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: