Polres OKI Gelar Patroli Dialogis di Seputar SMKN 3 Kayuagung

Polres OKI Gelar Patroli Dialogis di Seputar SMKN 3 Kayuagung

Kabag Ops Polres OKI, Kompol Adriansyah didampingi Kasat Samapta dan Kasat Intelkam saat melakukan kegiatan Patroli Dialogis di seputaran SMKN 3 Kayuagung, Selasa, 1 November 2022.-Palpos.id-Humas Polres OKI

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Kepolisian Resort (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan kegiatan Patroli Dialogiss di seputaran Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Kayuagung, Selasa, 1 November 2022.

Berdasarkan pantauan Palpos.Id, kegiatan tersebut dilakukan pasca pembongkaran paksa pagar bangunan yang menutupi akses menuju SMKN 3 Kayuagung itu oleh tim gabungan dari Satpol PP Provinsi Sumsel dan Satpol PP OKI, Senin, 31 Oktober 2022.

"Terkait kegiatan pembongkaran kemarin, kami dari Polres OKI melakukan langkah-langkah baik Preemtif maupun preventif," ungkap Kabag Ops Polres OKI, Kompol Adriansyah kepada awak media didampingi Kasat Samapta, AKP Vedria dan Kasat Intelkam, Iptu Dwi Ruddin.

Ia menambahkan, selain itu, mereka juga melakukan imbauan dan Patroli Dialogis ke SMKN 3 Kayuagung untuk memastikan bahwa seputaran SMK tetap kondusif.

BACA JUGA:Sesuai SK Gubernur Sumsel Tim Gabungan Bongkar Paksa Pagar Bangunan Tutupi SMKN 3 Kayuagung

"Dengan adanya kegiatan itu juga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan seperti biasa. Kami dari Polres OKI akan terus melaksanakan Patroli Dialogis untuk memastikan seluruh kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan aman," ujarnya.

Dikatakannya lagi, mereka berharap, semoga masalah ini bisa cepat diselesaikan.

Kemudian masyarakat maupun dari pihak sekolah tidak perlu merasa khawatir dan bisa melaksanakan aktivitas seperti bisa.

Sementara, Kasat Samapta, AKP Vedria mengemukakan, setelah mereka bertanya kepada masyarakat terkait pembongkaran pagar tersebut, banyak yang merasa senang.

BACA JUGA:Merasa Dibohongi Bupati OKI, Ahli Waris Tanam 300 Pisang di SMKN 3 Kayuagung

"Jadi pada kegiatan hari ini, kita tanyakan kepada masyarakat, bagaimana perasaan mereka setelah pagar dibongkar. Mereka bilang senang, karena semenjak ditutup jarak yang mereka tempuh menjadi lebih jauh," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: