Kalahkan Old Star Junior di Final, Bhayangkara Timur Juarai Turnamen Bupati Cup U-20

Kalahkan Old Star Junior di Final, Bhayangkara Timur Juarai Turnamen Bupati Cup U-20

Bhayangkara Timur FC berhasil menjuarai turnamen Bupati Cup U-20 tahun 2022, Sabtu 05 November 2022.-Palpos.id-

MARTAPURA, PALPOS.ID - Bhayangkara Timur FC berhasil menjuarai turnamen Bupati Cup U-20 tahun 2022.

Kemenangan tersebut didapat setelah berhasil menumbangkan tim Old Star Junior FC pada partai final yang digelar, Sabtu 05 November 2022, di Stadion Tebat Sari Martapura.

Pertandingan sengit tersaji di lapangan. Dari awal babak pertama dimulai, terlihat para pemain antar dua kesebelasan begitu agresif dan saling serang.

Hingga di menit ke-27, Bhayangkara Timur FC berhasil memecah kebuntuan lewat gol sundulan terarah yang dilakukan pemain bernomor punggung 7 ke sisi kanan gawang Old Star Junior FC, dan mengubah papan skor menjadi 1-0.

BACA JUGA:Gubernur Deru Buka Festival Sepakbola Usia Dini untuk Menjaring Atlet Terbaik Asal Sumsel

Tidak menyerah, pada menit ke-35, Old Star Junior FC akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sepakan penalti yang dieksekusi oleh nomor punggung 22.

Dan memaksa kiper dari Bhayangkara Timur FC untuk memungut bola dari gawang nya sendiri. Hingga tambahan dua menit waktu normal, kedudukan masih bertahan imbang.

Pada babak kedua, meskipun hujan yang tak kunjung reda, tak menyurutkan semangat kedua kesebelasan untuk melakukan aksi permainan mereka dilapangan.

Jual beli serangan kembali diperagakan, hingga menit babak kedua habis, tak menambah pundi gol bagi kedua tim, hingga akhirnya keputusan wasit untuk melakukan adu penalti.

BACA JUGA:Sekjend Perbasi: Stadion sepak bola sediakan tribun khusus ibu dan anak

Para eksekutor handal telah diturunkan dalam drama adu penalti kedua tim, tetapi masih saja imbang.

Hingga akhirnya dewi fortuna masih berpihak ke Bhayangkara Timur FC, sepakan pemain Old Star Junior FC yang ke -7 membentur mistar gawang dari kiper.

Dengan kejadian tersebut, memastikan Bhayangkara Timur FC menjuarai Bupati Cup 2022 U-20. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: