LPKA Pakjo Gelar Turnamen Futsal Bersama Tim All Star Sumsel

LPKA Pakjo Gelar Turnamen Futsal Bersama Tim All Star Sumsel

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto, didampingi Kelapa LPKA Pakjo Hamdi Hasibuan, saat pembukaan turnamen Futsal, Jumat 11 November 2022. -Palpos.id-Humas LPKA Pakjo Palembang

PALEMBANG, PALPOS.ID – Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Pakjo Palembang, gelar turnamen Futsal, Jumat 11 November 2022.

Turnamen Futsal itu bertujuan menyemarakkan KTT G20 yang berlangsung di Provinsi Bali.

Hadir dalam turnamen Futsal yakni mantan pemain Sepakbola Nasional, Mahyadi Panggabean.

Pertandingan futsal yang diadakan di lapangan Lapas Anak tersebut merupakan bentuk penyemangat untuk anak didik pemasyarakatan.

BACA JUGA:Berapa Biaya Sedot Lemak, Begini Kisaran Tarifnya!

Dimana, dalam pertandingan futsal tersebut tim LPKA guna mengikuti pertandingan futsal yang terbilang spesial.

Lantaran lawan tanding merupakan Tim All Star Sumatera Selatan (Sumsel) yang dikomandoi oleh mantan pemain timnas Mahyadi Panggaben.

Walau pun dalam kondisi hujan dan lapangan agak licin, namun semangat pemain futsal. Baik dari tim LPKA Pakjo Palembang dan dari tim pemain all star terlihat begitu semangat dalam memeriahkan acara pertandingan futsal tersebut.

Saat diwawancarai, Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto, didampingi Kepala LPKA Hamdi Hasibuan mengatakan, gelaran pertandingan persahabatan ini sendiri untuk pembinaan keolahragaan untuk warga binaan Lapas Anak Pakjo Palembang, sekaligus menyemarakkan event KTT G 20,

BACA JUGA:Beberapa Resiko dan Keluhan Dirasakan Setelah Operasi Sedot Lemak, Ini Diantaranya

"Untuk memeriahkan pertandingan futsal kami sengaja mengundang mantan pemain timnas sepak bola yaitu Mahyadi Panggabean.

Hal ini, bertujuan untuk memberikan dukungan dan pelatihan kepada Andik lapas, sehingga dapat memberikan motivasi dan semangat pada anak-anak yang masih dalam usia produktif untuk terus berprestasi khususnya dalam bidang olahraga sepakbola ataupun futsal ini," jelasnya.

Sementara itu terpisah, Kepala LPKA Pakjo, Hamdi Hasibuan mengatakan, terkait pertandingan futsal yang diadakan untuk warga binaan Lapas Anak Pakjo Palembang.

Semoga dengan diadakannya pertandingan futsal ini mampu memupuk semangat untuk anak-anak yang saat ini menjalani hukuman. Prestasi dapat diukir darimana saja tempatnya berasal. Hal ini yang terpenting.

BACA JUGA:3 Teknik Sedot Lemak yang Harus Diketahui, Kepoin Yuk!

"Karena kami melihat banyak potensi yang terpendam dalam diri anak-anak warga binaan Lapas Anak Pakjo Palembang, semoga dengan diadakannya pertandingan futsal ini mereka mampu menyalurkan Hobby ataupun potensi mereka," tandasnya. (*/rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas lpka pakjo palembang