Taman Kuliner TSE Kayuagung, Asik Buat Nongkrong dan Belajar, Ini Lokasinya...

Taman Kuliner TSE Kayuagung, Asik Buat Nongkrong dan Belajar, Ini Lokasinya...

Ilustrasi para pelajar sedang nongkrong sambil belajar -Dokumen Palpos.Id-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Selain asik buat nongkrong, tidak sedikit para pelajar di OKI khususnya di Kayuagung memanfaatkan Taman Kuliner Taman Segitiga Emas (TSE) Kayuagung untuk belajar atau pun mengerjakan tugas.

Sejumlah pelajar yang diajak berbincang oleh Palpos.Id saat sedang mengumpul di taman tersebut mengatakan, alasan mereka sering kesana karena tempatnya yang rindang dan banyak pemandangan.

"Iya kk! tempatnya ini memang asik buat ngumpul dan belajar, karena rindang dan banyak pemandangan.

Makanya kita sering nongkrong, sekalian mengerjakan tugas," ungkap Nabila bersama keempat temannya, Sabrina, Ria, Naila, dan Elma, Senin, 21 November 2022.

BACA JUGA:Sesuai SK Gubernur Sumsel Tim Gabungan Bongkar Paksa Pagar Bangunan Tutupi SMKN 3 Kayuagung

Para siswa asal Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kayuagung ini menambahkan, biasanya mereka akan pergi ke Taman Kuliner yang lokasinya di Jalan Letnan Yusuf Singadekane Kecamatan Kota Kayuagung Kabupaten OKI tersebut, saat jam sekolah telah selesai.

"Biasanya kita pulang sekolah itu sekitar pukul 15.00 WIB. Namun hari ini dari sekolahan pulangnya sedikit lebih cepat yaitu sekitar pukul 13.00 WIB, dan kita langsung kesini," ujarnya siswi-siswi Jurusan TKJ itu.

Berdasarkan Pantauan Palpos.Id, meski dibilang rindang, namun ada beberapa kursi dan meja yang terkena sinar matahari ketika waktu siang hari.

Saat dimintai tanggapan terkait hal itu juga, para siswi tersebut menyarankan untuk ditanami pepohonan.

BACA JUGA:15 Makanan Jadul di Palembang Masih Menjadi Menu Pavorit, Ini Daftarnya...

"Supaya teduh, bagusnya ditanam pohon lagi kak. Tetapi kalau memang tidak bisa, sebaiknya dipasangkan payung atau sejenis atap gimana gitu," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: