Mayat Terbakar Dengan Sejumlah Luka Tusuk Hebohkan Warga Belitang

Mayat Terbakar Dengan Sejumlah Luka Tusuk Hebohkan Warga Belitang

Mayat Mr X yang ditemukan warga dalam kondisi terbakar dengan sejumlah luka tusuk.Foto:Ardi/Palpos.id--

MARTAPURA, PALPOS.ID - Penemuan mayat Mr X yang sudah dalam kondisi terbakar dan sejumlah luka diduga akibat tusukan senjata tajam hebohkan warga Belitang Jaya OKU Timur.

 

Mayat tersebut ditemukan dilahan Desa Girimulyo, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur, Rabu (23/11) sekitar pukul 15.00 WIB oleh Kepala Desa Rejo Sari Jaya, Kecamatan Belitang Jaya, Rufaili.

 

Dari informasi yang didapat dari pihak kepolisian menyebutkan, saat itu Kepala Desa Rejo Sari Jaya, Kecamatan Belitang Jaya Rufaili sedang melakukan pengecekan lahan miliknya di Desa Girimulyo, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur.

 

"Saat memasuki lahan, pak kades ini melihat sesosok mayat tergeletak dan kondisi sudah terbakar dan adanya bekas tusukan di bagian dada, perut dan leher belakang," kata Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH SIK MM melalui Kapolsek Belitang III Ipda Jhoni Albert, SH MSi MH MM.

 

Mendapatkan laporan tersebut, kata Kapolsek, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

"Di TKP kita mengamankan barang-barang milik korban. Saat ini kita masih melakukan pendalaman penemuan mayat ini," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: