Peringatan HGN - Harian Musi Banyuasin 2022 Semarak dan Meriah

Peringatan HGN - Harian Musi Banyuasin 2022 Semarak dan Meriah

Peringati Hari Guru 2022 Pemkab Muba dan Harian Musi Banyuasin Gelar Senam Bersama.Foto: Kominfo Muba--

SEKAYU, PALPOS.ID- Wow keren, meskipun diguyur hujan ratusan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin tetap asyik dan semangat senam bersama di halaman Cha- ChaWater Fun Sekayu, Jumat (24/11/2022).

Kegiatan ini dalam rangka peringatan hari guru nasional (HGN) dan Gebyar akhir tahun Harian Musi Banyuasin 2022.

Tampak hadir turut memeriahkan acara ini, Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Pj Sekda Muba H Musni Wijaya S Sos MSi., para OPD dan Forkopimda Kabupaten Muba.

 

Dalam sambutannya, Pj Sekda Musni Wijaya mengapresiasi bahwa kegiatan ini sangat positif untuk semangat dan motivasi masyarakat khususnya pemuda di Kabupaten Muba untuk hidup sehat serta meningkatkan imun bagi tubuh.

 

berharap melalui kegiatan ini masyarakat Muba dapat membudayakan pola hidup sehat. Karena dengan pola sehat, dikatakan Musni resiko terjangkitnya penyakit pun rendah.

 

"Pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Muba menyambut baik atas diselenggarakannya senam bersama dalam rangka Gebyar akhir tahun Harian Musi Banyuasin dan peringatan

hari guru nasional (HGN) tahun 2022 ini, karena merupakan salah satu upaya kita untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat, khususnya yang hadir pada acara hari ini untuk selalu menjaga kesehatan,"ungkapnya.

 

Terkahir, Musni mengajak "Marilah kita lakukan senam bersama- sama, karena melalui senam, kita dapat menjaga kebugaran dan kesehatan kita, sehingga jiwa kita pun akan sehat pula. seperti kata pepatah yang mengatakan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula. Dengan masyarakat yang sehatj asmani dan rohaninya, maka akan kabupaten Musi Banyuasin menjadikan yang sehat pula. 

 

Kita juga berharap kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia senantiasa diberikan kekuatan untuk membangun bangsanya dan terhindar dari kesulitan dan hambatan yang merintangi proses perjalanan menuju masyarakat adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan,"pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: