Antisipasi Kriminal Sampai Pelosok Desa, Polres Muba Imbau Petugas Siskamling

Antisipasi Kriminal Sampai Pelosok Desa, Polres Muba Imbau Petugas Siskamling

Sat Samapta Polres Muba menyambangi salah Satu Pos Kamling di Kecamatan Sekayu, Senin 05 Desember 2022.-Palpos.id-Humas Polres Muba

SEKAYU, PALPOS.ID - Satuan Samapta Polres Muba melaksanakan Patroli Dialogis di Desa Sukarame Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba.

Tujuannya mengantisipasi Tindakkan Kriminalitas, serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,sampai ke pelosok desa di kabupaten Muba.

"Kami melalukan Giat Patroli Dialogis mengemban dengan Misi "SABHARA SAHABAT KITA".

Kami menyambangi pos kamling yang berada di Rt. 9 Dusun 3 Desa Sukarame Kecamatan Sekayu,” kata Kasat Samapta AKP Adhe Nurdin SH, Senin 05 Desember 2022.

BACA JUGA:Jelang Nataru, Harga Sembako di Pasar Randik Sekayu Stabil, Ini Kata Kapolres Muba...

Disana, lanjut Adhe bercengkrama dengan Petugas Siskamling serta Kepada Desa Sukarame yaitu. Sabar Budi Utomo yang kebetulan berada di Pos Kamling tersebut,

"Kita mengimbau kepada petugas Siskamling agar Melaksanakan Patroli di seputaran Desa Sukarame 1 jam sekali.

Kedua Mengutamakan Patroli Siskamling di titik titik yg di anggap rawan di wilayahnya. Lalu selalu memberi tanda dengan kentongan sebagai tanda adanya petugas jaga siskamling sehingga masyarakat merasa nyaman.

Dan Selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila melihat, mengetahui adanya Tindak Pidana," urainya.

BACA JUGA:Yuk Kepoin Layanan Cepat Si Jamu ala Polres Muba

Dalam kesempatan tersebut  juga Kasat Samapta Polres Muba Memberikan No Whats App Bantuan Polisi kepada Kepala Desa dan Petugas Siskamling apabila memerlukan bantuan Polisi yaitu No. 0813 - 7000110.

"Kami juga membantu memberikan Kentongan Kepada Petugas Siskamling agar selalu semangat melaksanakan tugasnya mengamankan Desanya," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: