Puncak Hari Bhakti, Bupati Minta PUPR OKUT Bangun Infrastruktur Lebih Baik Lagi

Puncak Hari Bhakti, Bupati Minta PUPR OKUT Bangun Infrastruktur Lebih Baik Lagi

Bupati dan Ketua KORMI Sumsel ikuti Gowes bersama PUPR OKUT.Foto:Ardi/Palpos.Id--

MARTAPURA, PALPOS.ID - Dalam rangka kegiatan Hari Bhakti PUPR Ke-77 tahun 2022, Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR) OKU Timur menggelar Gowes bersama dan senam sehat bersama KORMI Sumsel. 

 

Acara itu berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan peserta dari pelajar, masyarakat, TNI dan Polri serta pejabat Pemerintah Daerah OKU Timur, Rabu (07/12) di Belitang. 

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua KORMI Sumatera Selatan Hj Samantha Tivani B Bus MIB dan Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST.

 

Kepala Dinas PUTR OKU Timur, Aldi Gurlanda mengatakan, acara ini merupakan acara puncak hari Bhakti PUPR ke 77 tahun 2022. Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini dengan sukses dan meriah.

 

"Kita mengucapkan terima kasih kepada masyarakat OKU Timur karena ikut serta menyukseskan kegiatan puncak Hari Bhakti PUPR Ke-77 tahun 2022 dengan kegiatan Goes dan senam bersama Ketua KORMI Sumsel," jelasnya.

 

Sementara Ketua KORMI Sumatera Selatan Hj Samantha Tivani B Bus MIB mengucapkan selamat Hari Bhakti PUTR Ke-77 tahun 2022. Kemudian ia juga sangat mendukung kegiatan goes dan senam bersama ini karena dapat meningkatkan kesehatan.

 

"Kesehatan sangat penting, terlebih saat ini kita masih dilanda virus Corona, maka sangat penting untuk menjaga kesehatan," terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: