Oreo Blackpink Semakin Langka, Ayo Cari Tau Dimana Bisa Mendapatkannya

Oreo Blackpink Semakin Langka, Ayo Cari Tau Dimana Bisa Mendapatkannya

--

SAAT ini jajanan OREO yang berkolaborasi dengan girl grup ternama dari Korea Selatan BLACKPINK sedang banyak diburu oleh masyarakat Indonesia khususnya penggemar BLACKPINK atau yang disebut BLINKS.

OREO BALCKPINK yang banyak diburu adalah jenis OREO kemasan Kotak dimana terdapat Photocard mamber BLACKPINK didalam kemasan yang bisa didapatkan secara acak.

Tentu hal ini sangat menarik perhatian para konsumen terutama Blink di Indonesia mengingat BLACKPINK merupakan salah satu Girl Grup asal Korea Selatan yang sangat Fenomenal serta memiliki penggemar yang banyak di Berbagai negara.

Dilansir dari finance.detik.com untuk harga sendiri OREO BLACKPINK terdapat 2 jenis kemasan, kemasan Roll dengan ukuran 123.5G (tanpa photo card) berkisar sekitar Rp 9.900 dan harga kemasan Kotak multipack (dapat photo card) 171G adalah berkisar antara Rp 16.500. 

OREO BLACKPINK yang sudah diluncurkan di Indonesia sejak bulan Desember ini bisa kita didapatkan di Minimarket-minimarket terdekat seperti Indomaret dan Alfamart.

Namun karena semakin banyaknya orang yang memburu  dan mengambil kesempatan dari viralnya OREO BLACKPINK, seperti memborong dan menimbun OREO BLACKPINK yang dilakukan oleh oknum yang mencari keuntungan sendiri sehingga membuatnya semakin langka dan sulit untuk dicari di Minimarket.

Oleh karena selain di minimarket, OREO BLACKPINK sekarang banyak di edarkan toko-toko online atau e-commerce dengan harga yang tentunya naik berkali-kali lipat.

Berdasarkan pantauan Palpos di e-commerce orange, Toko Dari Bekasi menawarkan OREO BLACKPINK ini dengan harga Rp. 20.000 untuk kemasan Roll tanpa Photocard dan Rp. 55.000 untuk kemasan kotak dengan Photocard.

Melihat fenomena ini, walau dibandrol dengan harga yang mahal sekali pun, tidak membuat konsumen yang merupakan penggemar Blackpink ini menyerah untuk mendapatkan OREO BLACKPINK untuk mengoleksi Photocard dan sebagai bentuk dukungan dan cintanya pada Idola mereka, terbukti banyak penggemar yang membeli di toko online. Namun masih banyak banyak juga yang berburu di setiap Minimarket.

Untuk Para BLINKS semangat mencari OREO BLACKPINK nya :) (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: