Lisa Blackpink dan Neymar Foto Bareng, Warganet Heboh Doakan Semoga Samawa

Lisa Blackpink dan Neymar Foto Bareng, Warganet Heboh Doakan Semoga Samawa

Lisa Blackpink dan Neymar berfoto bareng warganet heboh.--instagram @lalalalisa_m

PALEMBANG, PALPOS.ID- Baru-baru ini Lisa yang merupakan salah satu mamber Idol grup Blackpink membuat netizen dunia, sebab Lisa memposting foto bersama dengan Neymar Jr.

Bagi penyuka atau penggemar sepak bola pasti mengenal Neymar. Neymar da Silva Santos Júnior yang umumnya dikenal sebagai Neymar atau Neymar Jr, adalah pemain sepak bola profesional Brazil yang  bermain sebagai penyerang atau pemain sayap.

Postingan yang di upload Lisa pada instastory akun Instagram pribadi miliknya @lalalalisa_m pada hari Rabu tanggal 25 Januari ini tentunya membuat sorotan bagi warganet dan netizen dunia.

Lisa yang sangat jarang memposting foto bersama laki-laki tentu membuat penggemarnya kaget, apalagi dalam foto tersebut memperlihatkan pose antara Lisa dan Neymar yang begitu akrab.

BACA JUGA:Lee Si Young Ajak Anak Mendaki Gunung Salju, Aksinya Picu Kontroversi

BACA JUGA:Sulitkan Pengendara Melintas, Masyarakat Harapkan Perbaikan Jalan Penghubung Desa

Setelah foto itu diposting oleh Lisa di Instastory nya, Neymar Jr juga merepost atau di posting ulang dalam Instastory pada akun Instagram miliknya @neymarjr. Yang hal ini membuat trending Twitter Dunia.

Neymar pernah ikut menari dengan lantunan lagu BLACKPINK "How You Like That" saat streaming PlayerUnknown's Battlegrounds pada 2021, hal ini memperlihatkan kalau Neymar juga menyukai Girl Grup Blackpink.

Diketahui mereka berdua bertemu dan berfoto pada salah satu klub atau restoran mewah di Prancis. Blackpink saat ini diberitakan memang sedang mengadakan konser yang diselenggarakan oleh organisasi amal dipimpin oleh Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron.

BACA JUGA:Asyik! Masa Pendaftaran Calon Penerima Bansos 2023 Diperpanjang, Wah Kesempatan Nih...

BACA JUGA:Menpan RB Abdullah Azwar Anas Sebut Pemda Banyak Sembunyikan Data Honorer, Ini Jumlahnya...

Ada banyak berbagai komentar dari kedekatan Neymar dan Lisa ini, salah satunya ada yang berkomentar lucu "sakinah mawadah warohmah ya babang neymar????????????"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: