Wow Keren, Konser BLACKPINK di Bangkok Dihadiri Kakak Raja Thailand!

Wow Keren, Konser BLACKPINK di Bangkok Dihadiri Kakak Raja Thailand!

Blackpink saat konser di Thailand--ig : sooyaaa

PALEMBANG, PALPOS.ID- BLACKPINK yang telah melakukan Konser yang bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR 'BORN PINK' sejak bulan Oktober 2022 di beberapa negara telah berhasil membuat penggemarnya begitu antusias.

Girl grup legendaris asal Korea Selatan yang terdiri dari 4 mamber ini antara lain Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo telah mengumumkan jadwal Tour konser pada Instagram resmi mereka.

Di mana terdapat beberapa kota di berbagai negara tempat berlangsungnya konser mereka, seperti di Korea Selatan sendiri, Amerika Utara, Eropa, Jepang dan Asia.

BLACKPINK sendiri akan datang dalam rangka promosi album terbaru mereka, BORN PINK. dengan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Pink Venom" dan "Shut Down" Serta beberapa lagu lainnya.

BACA JUGA:Diduga Kasus Ancaman KDRT, Venna Melinda Lapor Polisi

BACA JUGA:Nikita Mirzani Pamer Pacar Bule Saat Dirumah Sakit

Tentunya Tiket Konser BLACKPINK ini tidaklah murah, walau dibandrol dengan harga yang mahal, BLINK sebutan untuk penggemar BLACKPINK ini rela merogoh kocek yang besar demi bisa bertemu dengan Idola meraka.

Beberapa waktu lalu, pada tanggal 7 Januari 2023 BLACKPINK sukses melakukan Konser mereka di Bangkok Thailand, di mana yang membuat wow Konser kali ini adalah adanya penonton yang tidak biasa yaitu Kakak Raja Thailand.

Ubolratana Rajakanya, yang merupakan kakak Raja Thailand ini dalam akun media sosial Instagram pribadinya memposting foto berpose dengan lightstick BLACKPINK,

Dengan latar situasi konser di Stadion Nasional Thailand kehadiran tokoh yang sangat populer ini di konser BLACKPINK ini tentunya membuat heboh.

BACA JUGA:Wednesday Season 2 Resmi Tayang, Ini Sinopsisnya..

BACA JUGA:Ternyata Rhoma Irama Kenal BTS dan Bakal Nyanyikan Lagu BTS Ala Dangdut

Hal ini membuktikan, kalau BLACKPINK sudah sangat berpengaruh dibuktikan dengan banyaknya yang antusias memberikan dukungan kepada Girl Grup dari Agensi YG Entertainment ini.

Bahkan BLACKPINK juga mendapatkan dukungan dari beberapa Penyanyi Hollywood dan Bintang-bintang terkenal internasional lainnya seperti Selena Gomez, Olivia Rodrigo Camila Cabello dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: