Lyodra Sabet Penghargaan Asia Artist Award di Jepang

Lyodra Sabet Penghargaan Asia Artist Award di Jepang

Lyoda Ginting-Sumber : Instagram @lyodraofficial-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Siapa yang tidak kenal dengan Lyodra Ginting, penyanyi solo asal Indonesia yang memiliki suara emas ini.

Lyodra merupakan jebolan dari beberapa ajang kompetisi menyanyi seperti  solo internasional khusus anak-anak Sanremo Junior 2017 di Kota Sanremo, Italia,  dan juara Indonesian Idol musim kesepuluh.

Selain memiliki suara yang memukau Lyodra juga sangat cantik dan memiliki banyak penggemar di Tanah air bahkan di laur negeri, Ia telah mengeluarkan beberapa lagu seperti Sang Dewi, Pesan Terakhir, Kalau Bosan, Dibanding Dia, dan masih ada beberapa judul lagu lain.

Lyodra juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi internasional Calum Scott dan berhasil merilis single kolaborasi mereka yang berjudul "Heaven" pada tahun ini.

Belum lama ini  Lyodra menghadiri ajang penghargaan Asia Artist Awards 2022, yang digelar di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang, pada hari selasa 13 Desember 2022. 

Lyodra yang menjadi perwakilan dari Indonesia membawakan lagu terbarunya yang berjudul Sang Dewi di atas panggung Asia Artist Awards 2022. Lyodra juga berhasil meraih penghargaan Asia Celebrity Award untuk kategori Singer.

Dalam penampilannya ia berhasil menjadi sorotan karena bernyanyi sangat memukau, dengan ciri khas nada tinggi yang ia miliki yang membuat penonton AAA dan netizen luar negeri seperti Jepang dan Korea Selatan kagum sehingga hal ini berhasil menghiasi topik Twitter dengan tagar #LyodraInAAAJapan dan trending selama acara berlangsung.

"Terima kasih  Tuhan untuk karunia-Mu. Ini adalah kehormatan besar untukku dapat hadir dan berdiri di sini, dan juga menerima penghargaan ini, Asia Celebrity Award,” tulis Lyodra Ginting dalam keterangan yang diunggahnya bahasa Inggris di Instagram pribadinya @lyodraofficial yang dikutip pada Rabu, 14 Desemeber 2022.

Ia juga berterimakasih banyak kepada Manajemen dan labelnya serta orang-orang yang terlibat dalam pembuatan lagu-lagunya, ia juga berterima kasih kepada para penggemar dan kepada Ajang penghargaan AAA 2022 yang telah memberikan penghargaan tersebut.

Wah, selamat Lyodra atas penghargaan yang telah diraih dan semoga bisa terus bersinar dan memotivasi anak muda di Indonesia untuk dapat membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia di Kancah Internasional. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: