Yuk, Coba Photobooth Pertama Ala Korea di Palembang. Cek Lokasinya Disini..

Yuk, Coba Photobooth Pertama Ala Korea di Palembang. Cek Lokasinya Disini..

Palembang sudah punya tempat photobooth ala Korea pertama di PIM.--instagram @selfietimeid.palembang

PALEMBANG, PALPOS.ID- Pesatnya perkembangan teknologi menjadi penanda bahwa telah berkembang dengan baik suatu negara. Anak muda atau dikenal dengan generasi milenial memiliki peran penting dalam kemajuan suatu negara.

Lahirnya inspirasi serta inovasi baru dari anak negeri yang mampu menyeimbangi pesatnya perkembangan teknologi. Anak muda atau generesi milenial identik dengan anak yang kekinian atau update dengan perkembangan zaman dari berbagai hal, seperti tentang keadaan negara, isu isu aktual lainnya dan lifestyle.

BACA JUGA:Ini 7 Rekomendasi Game Offline Seru, Dijamin Nggak Bikin Bosan

Nah, berdasarkan hal tersebut kini telah hadir The First Korean Photobooth di Indonesia. Untuk pertama kalinya hadir di Indonesia Photobooth ala Korea.  Jadi untuk kalian yang selama ini hanya melihat dari cuplikan pada drama drama korea yang kalian tonton dan sekarang kalian bisa langsung untuk mencoba sensasinya.

Selanjutnya, Photobooth ala korea ini berada di Palembang Indah Mall atau PIM Lantai LG 32-33. Oh iya, ada spesial price pada promo grand openingnya. Jadi, kalian cukup membayar Rp 15.000 dari yang harga normalnya Rp 45. 000 bagi 100 orang pertama.

BACA JUGA:Yuk, Coba Fitur Instagram Notes yang Lagi Viral. Ini 4 Langkah Membuatnya

Kalian juga bisa foto rame-rame bareng temen, atau jika ada yang punya pacar juga bisa banget nih guys. Lumayan nih untuk dijadikan kenang-kenangan dan bahan stroy kan.

Tempatnya unik, dan sangat nyaman, serta terdapat berbagai jenis aksesoris yang bisa kalian gunakan pada saat sesi berfotonya.

BACA JUGA:4 Film Horor Indonesia Ini Segera Tayang, Bikin Merinding

Dan kualitas fotonya juga sangat bagus serta sangat kekinian. Pokoknya cocok banget dengan anak muda zaman sekarang. Jadi, untuk kalian yang pengen dan penasaran langsung saja datang ke Palembang Indah Mall atau PIM guys. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: