4 Film Horor Indonesia Ini Segera Tayang, Bikin Merinding

4 Film Horor Indonesia Ini Segera Tayang, Bikin Merinding

Film horor yang akan tayang pada tahun 2023 dan wajib ditonton--instagram @filmnasional

PALEMBANG, PALPOS.ID- Bulan pertama di awal tahun biasanya menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Selain karena mensyukuri masih diberi kesempatan juga dijadikan sebagai momen untuk menata kembali goals apa saja yang harus digapai di tahun yang baru tersebut. Serta juga menata niat tentang resolusi perubahan agar menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Nah, selain hal-hal tersebut awal tahun juga biasanya dijadikan momen untuk perilisan film-film terbaru dengan berbagai genre mulai dari romantisme, inspirasi dan horor yang tentunya seru dan juga menarik.

BACA JUGA:Ini 6 Drakor Seru Tentang Jurnalisme Investigasi. Asyik Ditonton di Akhir Pekan

Namun sepertinya di awal tahun ini akan didominasi oleh film-film horor. Berikut rangkuman palpos.id film horor yang akan tayang di awal tahun. Catat ya!

1. Alena Anak Ratu Iblis

Film produksi Arjuna Mega Films ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang sudah lama menikah tapi tak kunjung diberi keturunan. Sampai akhirnya mereka ketemu dengan seorang anak dan memutuskan untuk mengadopsinya.

Kehidupan mereka bahagia setelah mengadopsi anak tersebut sampai akhirnya mereka di karunia anak

Tapi, kebahagianya tak lama karena ada kejadian aneh dan misterius yang membuat pasangan suami istri ini terganggu.

BACA JUGA:Series Mendua, The World Of The Married Versi Indonesia Bakal Tayang. Siap-Siap Nonton Ya

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktirs tanah air mulai dari Ciora Brosnan, Ririn Ekawati, Wulan Guritno, Ali Zaenal dan lain lain. Oh iya, film ini akan mulai tayang pada 5 Januari 2023 di seluruh bisokop yang ada di Indonesia.

2. Anak Titipan Setan 

Film Anak Titipan Setan ini akan tayang pada 12 Januari 2023 . Film ini menceritakan tentang kesuksesan seorang juragan batik yang didapatkan melalui persugihan atau bersekutu dengan setan. 

Film ini akan dibintangi oleh aktris fenomenal tanah air yakni Gisela Anastasia yang mana film ini juga merupakan film horor pertama yang ia mainkan. Jadi, bagi kalian yang ngefans sama Gisela Anastasia jangan lupa nonton yaa.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Psikopat yang Bikin Kalian Naik Pitam...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: