360 Siswa di OKU Timur Ikuti Lomba Mewarnai Jelang Hari Ibu

360 Siswa di OKU Timur Ikuti Lomba Mewarnai Jelang Hari Ibu

Bagaimana Mewarnai Dapat Mengatasi Kecemasan dan Stres Pada Orang Dewasa? Baca di Sini Caranya.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

MARTAPURA, PALPOS.ID - Polres OKU Timur melalui Yayasan Bhayangkari menggelar lomba mewarnai yang diikuti oleh anak-anak Taman Kanak-kanak (TK) hingga SD sebanyak 360 peserta.

Kegiatan jelang Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2022 nanti, digelar di Aula Satya Wada Polres OKU Timur, Sabtu 17 Desember 2022.

Kegiatan ini langsung dibuka oleh Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH, Sik MM. Terlihat pula hadir dalam acara lomba mewarnai ini ketua Yayasan Kemala Bhayangkari cabang OKU Timur Ana Nuryono.

Kemudian, Kadisdikbud OKU Timur, Wakimin, serta seluruh pengurus Bhayangkari dan sejumlah PJU Polres OKU Timur.

BACA JUGA:Disdikbud OKU Timur Resmi Luncurkan Program Digitalisasi Pendidikan di Sekolah

Dalam sambutannya, ketua Yayasan Kemala Bhayangkari cabang OKU Timur, Ana Nuryono mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh anak-anak peserta lomba dan para orang tua yang ikut mendampingi.

"Terimakasih kepada para peserta lomba dan kepada para orang tua yang telah hadir pada acara lomba mewarnai dalam rangka memperingati Hari Ibu," ungkapnya.

Sementara, Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, Sik, MM mengatakan, jika lomba mewarnai tingkat anak-anak ini merupakan salah satu cara untuk memicu daya kreativitas pada anak.

"Tuangkanlah kreatifias anak-anak peserta lomba dalam Lomba Mewarnai ini, agar mendapatkan hasil yang baik dan dapat membuat rasa bangga kepada orang tua," ujarnya.

BACA JUGA:Cianjur Berduka, Disdikbud OKU Timur Galang Dana, Ini yang Terkumpul...

Lomba mewarnai tingkat anak-anak yang digelar di Aula Satya Wada Polres OKU Timur selama dalam satu hari ini akhirnya dimenangkan oleh Aisyah Syakila Nazza dari TK Telkom Baturaja sebagai juara satu.

Lalu juara dua diraih oleh Arsya dari TK Kemala Bhayangkari dan juara tiga dimenangkan Nichander Valentino dari TK Difransiskus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: