Ratusan Anak Ikuti Sunatan Massal PHR Zona 4

Ratusan Anak Ikuti Sunatan Massal PHR Zona 4

GM PHR zona 4,staf ahli walikota Prabumulih dan ketua Bazma menyaksikan proses khitanan massal.Rabu (21/12).Foto:Prabu/Palpos.id--

Sementara, Walikota Prabumulih yang dalam hal ini diwakilkan oleh Staff Ahli walikota bidang ekonomi dan pembangunan, Mulyadi Karoman SPd MSi memberikan apresiasi, kepada tim Bazma yang dapat merealisasikan kembali program rutin tahunan setelah terhenti 3 tahun karena adanya Covid-19.  

 

“Selama ini, peran Bazma di lingkungan Pertamina sendiri adalah terus menebarkan semangat untuk kebermanfaatan bagi masyarakat yang membutuhkan dan menjadi salah satu bukti dari kehadiran Pertamina, sehingga masyarakat bisa benar-benar dapat merasakan kontribusi positif dari perusahaan,” ujarnya singkat.

 

Untuk diketahui, kegiatan khitanan massal PT PHR Zona 4 tersebut dihadiri GM Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Agus Amperianto serta pejabat pertamina Hulu Rokan Zona 4 lainnya.

 

Pada kegiatan itu, peserta khitanan massal usai melangsungkan prosesi khitan mendapatkan bingkisan dari Bazma PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4, bingkisan tersebut tersebut berupa sarung, songkok serta uang santunan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: