Ibu Muda Meninggal Tragis, Kata Temannya Masalah Rumah Tangga

Ibu Muda Meninggal Tragis, Kata Temannya Masalah Rumah Tangga

Tetangga ramai mendatangi rumah korban, Kamis (22/12) malam.-foto : soni banboy-

BANYUASIN, PALPOS.ID - Warga Cangkring RT 21 Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan BANYUASIN III dihebohkan dengan adanya seorang wanita yang diduga meninggal tak wajar, Kamis (22/12), sekitar pukul 19.00 WIB.

Dia ditemukan dengan kondisi tergantung di kusen rumahnya menggunakan tali hordeng.

Wanita dimaksud adalah Safitri (27). Belum diketahui pasti motif korban mengakhiri hidup tersebut.

Ajeng, salah satu teman korban sekaligus tetangganya menceritakan, dirinya tak pernah menyangka jika korban senekat itu untuk mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

"Padahal siang tadi sekitar jam 11, kami masih bertemu dan ngobrol. Memang kalau bertengkar dengan suaminya itu sudah biasa, masalah rumah tangga pasti ada ribut-ributnya dan memang dia selalu curhatnya sama saya," terangnya.

"Banyak curhatnya, ngomong dak sanggup lagi hidup. Banyak yang tidak peduli dan sayang dengan dio, tapi waktu siang tadi aku ngomong itu Idak didegarnyo justru Dio natap kedepan dengan pandangan kosong, ungkap Ajeng.

"Waktu itu aku menasehati korban untuk sabar, karena tidak mungkin suaminya ingin meninggalnya, terus setelah itu aku pulang ke rumahnya karena hari udah siang dan belum masak," sambungnya.

Namun hingga hari sudah malam lampu di rumah korban, belum juga dihidupkan dan dari salah satu temannya juga ada yang menguhubunginya kalau korban ingin bunuh diri.

Saat itulah dirinya langsung memanggil korban, namun tidak kunjung ada jawaban.

Penasaran kemudian dirinya langsung mengintip melalui lubang yang ada di pintu, dan terlihat korban telah tergantung.

Karena tidak ingin jadi fitnah, kemudian dirinya memangil ayuk korban untuk menyaksikan suaminya mendobrak pintu rumah korban. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: