Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Perairan Sungai Sedapat

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Perairan Sungai Sedapat

Saat Jenazah laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di perairan sungai Sedapat Desa Kenten laut kecamatan talang kelapa Kabupaten Banyuasin, Senin 26 Desember 2022. Foto : Abdus Salam/Palpos.id--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di perairan Sungai Sedapat Desa Kenten Laut Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

 

Mayat ditemukan oleh warga, dalam keadaan mengapung, Senin (26/12) sekitar pukul 15.45 WIB.

 

Jasad pria tanpa identitas tersebut, pertama kali ditemukan oleh nelayan yang melintas di kawasan Sungai Sedapat Kenten.

 

Aipda Agus Harianto, Kapos Sandar Gasing Satpolairud Polres Banyuasin, menjelaskan saat ditemukan posisi mayat dalam kondisi telentang mengapung di tepian sungai.

 

“Kami mendapatkan laporan masyarakat tepatnya nelayan sekitaran tkp, yang mencium aroma menyengat. Setelah kami ke TKP ditemukanlah jasad tersebut,” terangnya.

 

Aipda Agus menyampaikan jasad tanpa identitas tersebut ditemukan masih dengan pakaian lengkap. “Menggunakan kaos hitam dan Celena Jeans panjang yang dipotong,” ungkapnya.

 

Menurutnya, akses masuk menuju ke TKP yang cukup sulit akibat hanya dapat ditempuh dengan kendaraan air membuat proses evakuasi sedikit terlambat. “Sekarang jasad Mr X sudah kita evakuasi ke rumah sakit bhayangkara Mohamad Hasan Palembang,” terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: