Norma Risma : Sampai Saat Ini Ibu Belum Minta Maaf

Norma Risma : Sampai Saat Ini Ibu Belum Minta Maaf

Ibu Norma Risma hingga saat ini masih belum meminta maaf ke putrinya.--tiktok @norma_risma

Saat itu Norma Risma sedang bekerja. Ibu kandung dan suaminya digerebek warga dalam keadaan tanpa busana. 

Keduanya kemudian diarak dan digelandang warga ke rumah RT setempat. Pasca kejadian itu, Norma Risma sangat kecewa. Akhirnya dia memutuskan bercerai.

Norma Risma mengaku sejak saat itu dirinya mengalami trauma. 

"Kalo ada yang mengetuk pintu aku langsung gemetaran, kalo ada suara motor lewat depan rumah mirip sama kamu aku selalu ngumpet ketakutan. Apalagi kalo aku belanja ke toko retail tempat kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki,” terang Norma.

BACA JUGA:32.532 Tiket KA di Divre III Ludes Terjual, Masih Tersisa untuk Penumpang KA Sindang Marga

“Aku ga tau ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh. Aku kangen diriku pemberani kayak dulu,” terang Norma.

Atas derita yang dialaminya itu, Norma Risma mengaku sudah ikhlas dan memaafkan perbuatan sang suami Rozy Zay Hakiki dan ibunya. 

"Maafku adalah kunci bagimu. Kunci untuk membuka pintu pintu kebohongan yang berikutnya. Kejahatanku adalah mempercayaimu," tulis dia.

BACA JUGA:10 Wanita Penunggu Warung Kopi Plus di Banyuasin Terjaring Razia, Ini Penjelasan Kasat Pol PP

Kisah pilu bak sinetron ini pun memicu simpati netizen. Banyak yang mendukung dan mendoakan agar Norma Risma tetap tabah dan kuat menjalani cobaan ini. 

Kisah Norma Risma banyak mendapat komentar dari netizen. “Menikahkan anak biar selalu deket dengan suami anaknya, oh Ibu mengapa engkau begitu,” tulis akun @Dina Carlinda.

BACA JUGA:10 Wanita Pramunikmat Diamankan dari Warem, Ada yang Ancam Ingin Bunuh Diri

“Sumpah kalau disini aku di posisi mbaknya, udah tau selingkuh sebelum nikah dan itu sama ibu sendiri, kalau aku nggak mau lanjutin nikah,” tulis akun @Putriie. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @curhat bang deny sumargo