Kenalan Sama Virgo and The Sparkling, Superhero Remaja yang Akan Tayang 2023

Kenalan Sama Virgo and The Sparkling, Superhero Remaja yang Akan Tayang 2023

-Instagram : @bcu.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Mungkin Palpos Lovers sudah mengetahui dan menonton kisah Gundala dan Sri Asih yang sudah tayang beberapa waktu lalu. Namun masih ada beberapa Superhero lain yang pastinya sangat menarik dan memiliki kekuatan yang berbeda dan siap memberantas kejahatan dalam semesta Jagat Bumi Langit ke depan.

BACA JUGA:Avatar Menjadi Film Terlaris Kelima di Dunia, Mau Tau Penghasilannya ?

Seperti yang diketahui Superhero-superhero Indonesia juga memiliki semestanya sendiri yang bernama "Bumi Langit Cinematic Universe" dan nantinya akan di angkat menjadi film layar lebar dimana akan diproduksi oleh Sutradara Joko Anwar dan Screenplay Films.

BACA JUGA:Aplikasi Belajar Bahasa Asing yang Aman, No.5 Bisa Sekalian Nyari Jodoh

Nah setelah Gundala pada tahun 2019 dan Sri Asih yang baru saja tayang kemarin pada bulan November di bioskop, Kini akan bangkit nih kisah superhero baru yang akan siap menyelamatkan bumi dalam "Bumi Langit Cinematic Universe".

Yup, Virgo and The Sparkling yang akan tayang pada awal tahun 2023. Bahkan sudah ada trailer Virgo and The Sparkling sebelum Sri Asih dimulai. Pasti yang menonton Sri Asih di bioskop sudah melihat nya. 

BACA JUGA:Ini 7 Rekomendasi Game Offline Seru, Dijamin Nggak Bikin Bosan

Teaser Poster Virgo and The Sparkling juga sudah di posting di Instagram resmi bcu.id pada tanggal 11 November lalu, yang captionnya memperkenalkan Virgo and The Sparkling sebagai film ketiga dalam Bumi Langit Cinematic Universe dan akan segera tayang pada 2023.

BACA JUGA:4 Film Horor Indonesia Ini Segera Tayang, Bikin Merinding

Kisah Superhero Virgo ini cenderung berbeda dengan kisah Gundala dan Sri Asih, karena karakter Virgo and The Sparkling merupakan seorang remaja putri bersama teman-temannya yang memiliki kekuatan dan tujuan untuk memberantas kejahatan.

Dilansir dari bumilangit.fandom.com Virgo And The Sparklings adalah Band fiksi dari komik populer Webtoon tahun 2017 karya komikus Annisa Nisfihani dan Ellie Goh. Komik tersebut mengambil karakter utama Virgo yang dibuat oleh Jan Mintaraga pada tahun 1973.

Seperti yang dijelaskan kalau Virgo and The Sparkling merupakan sebuah band yang terdiri dari 3 mamber ini antara lain Virgo, Monica dan Ussy. 

Virgo bernama asli Riani yang merupakan seorang mahasiswi yang terlahir sebagai seorang Sinestesia. Ia bisa melihat suara dan mendengar warna. Ia memiliki kekuatan Mengubah cahaya menjadi percikan api dan kobaran api, Virgo di band merupakan seorang vokalis. Karakter ini nanti akan di perankan oleh Ardhisty Zara. 

Lalu ada Monica yang akan diperankan oleh Ashira Zamita yang merupakan seorang drummer dari band Virgo and the Sparklings. Lalu yang terakhir ada Ussy yang diperankan oleh Satine Zaneta, dia adalah teman Monica sekaligus personel ketiga band Virgo and the Sparklings, Ussy disini mahir bermain piano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: