Lomba Dangdut Antar OPD di HUT Pemkab OI, Juri Dari Peserta Dangdut Nasional

Lomba Dangdut Antar OPD di HUT Pemkab OI, Juri Dari Peserta Dangdut Nasional

Lomba dangdut Antar OPD Di Ogan Ilir. Dewan Jurinya Jebolan KDI dan Rising Star-Foto : Isro-PALPOS.ID

INDRALAYA, PALPOS.ID -  Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ogan Ilir yang ke 19 tahun, Pemkab Ogan Ilir melalui dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata (Disporpar) mengadakan kompetisi dangdut yang diperuntukkan bagi para ASN dan Pegawai di masing-masing PALPOS.disway.id/listtag/39495/opd">OPD di Ogan Ilir.

 

Ajang pencarian bakat para pegawai Pemkab Ogan Ilir ini dibuka oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang diwakili Sekretaris Daerah H Muhsin Abdullah. 

Acara tersebut digelar Selasa, 2 Januari 2023 bertempat di Gedung Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya.

 

Kepala Dispopar Ogan Ilir Amirrudin mengatakan, dalam kompetisi ini terdapat 19 peserta yang merupakan perwakilan OPD yang ada di Pemkab OI.

"Ada 19 peserta. Semuanya perwakilan OPD yang ada di lingkup Pemkab OI. Acara ini dalam rangka menyemarakkan HUT Ogan Ilir yang ke 18," terang Amir.

 

Dewan juri yang dilibatkan dalam kompetisi antar OPD ini, kata Amir adalah mereka yang telah berkompeten yang pernah mengikuti dan lolos di belasan besar kompetisi dangdut nasional.

"Dewan juri yakni Ginar KDI dan Udin Rising Star satu lagi dari Dewan Kesenian Pak Bahrus Syatif," tambahnya.

 

Pemenangnya, kata Amir akan diambil sebanyak 6 peserta terbaik dan Juara 1 sampai 3 dan juara harapan 1 sampai harapan 3. 

"Hari ini kita ambil 6 terbaik. Finalnya nanti di OI Ekspo pada tanggal 8 Januari. Sebagai penentu siapa saja yang masuk sebagai juara dan juara harapan. Para pemenang akan menerima hadiah, penghargaan dan tropi," ucapnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id