10 Rekomendasi Kamera Canon Buat Kamu Coba, Cek Sekarang!

10 Rekomendasi Kamera Canon Buat Kamu Coba, Cek Sekarang!

Kumpulan Camera Canon--Twitter @Cherylkleinn

• Wi-Fi / NFC & Bluetooth Hemat Energi

BACA JUGA:16 Manfaat dan 6 Efek Samping, Simak Penjelasan Buah Mentimun Berikut ini!

2. Canon EOS R (RF24-105mm f/4-7.1 IS STM)

Diluncurkan sebagai Kamera Mirrorless Full Frame Pertama dari Canon yang dilengkapi dengan built-in EVF EOS R, datang dengan terobosan teknologi pada mounting yang menghadirkan komunikasi berkecepatan tinggi antara lensa dan kamera.

Prosesor DIGIC 8 tidak hanya mendukung berbagai fitur baru di dalam kamera, seperti Digital Lens Optimiser, namun juga menyempurnakan Dual Sensing IS dan Combination IS, yang mampu memberikan stabilisasi gambar hingga 5 stop untuk 30,3-megapiksel dan perekaman video 4K UHD.

BACA JUGA:Hati-Hati Terlalu Lama di Ruangan ber-AC, Ini 6 Bahaya yang Akan Dialami!

Anda tidak akan pernah lagi melewatkan bidikan dengan dukungan kecepatan AF 0,05 detik, batas fokus yang mendekati kegelapan hingga EV-6, Eye Detection AF dan 5.655 area AF yang dapat dipilih, dan disempurnakan dengan teknologi Dual Pixel CMOS AF.

Desain ergonomis yang disempurnakan dengan bodi berbahan magnesium aloi tahan cuaca membuat kamera ini dapat diandalkan di berbagai kondisi Dilengkapi dengan multi-function bar yang fungsinya dapat disesuaikan sesuai keinginan Anda dan layar sentuh LCD Vari-angle, EOS R akan semakin nyaman digunakan oleh Anda.

RF24-105mm f/4-7,1 IS STM adalah lensa zoom RF paling ringkas dan ringan. Panjang fokus yang serbaguna dipadukan dengan kapabilitas makro perbesaran 0,5x, membuat lensa ini sempurna untuk beragam fotografi.

BACA JUGA:3 Tips Ini Jaga Softlens Mu Tetap Aman, Simak!

• Sensor CMOS Full-Frame 30,3 MP

• Kecepatan fokus 0,05 det.

• 5.655 pilihan area focus

• Batas pemfokusan hingga EV-6

• Dual Sensing IS dan Combination IS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: