10 Rekomendasi Kamera Canon Buat Kamu Coba, Cek Sekarang!

10 Rekomendasi Kamera Canon Buat Kamu Coba, Cek Sekarang!

Kumpulan Camera Canon--Twitter @Cherylkleinn

• Tahan Debu dan Tetesan Air

BACA JUGA:Ini 4 Cara Mengetahui Softlens Terbalik, Cocok Buat Pemula!

3. CANON EOS M10 KIT 15-45MM IS STM MIROLESS

Canon EOS M10 merupakan jenis kamera Hybird yang telah mendukung teknologi CMPS AF II dengan fungsi autofocus yang lebih akurat dan memungkinkan anda mengambil gambar dengan kecepatan tinggi terus menerus hingga 4, 6 fps. 

Memilki resolusi sebesar 18 MP dan telah dilengkapi CMOS ( APS – C ) sensor, ISO 100 – 12800 yang dapat diupgrade hingga 25600. HP EOS M10 mendukung lensa STM, yang dapat keluar dan masuk saat kamera digunakan untuk mengambil gambar. 

BACA JUGA:5 Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan Kulit, Nomor 2 Bikin Sumringah

Menggunakan LCD Panel sentuh yang dapat anda gunakan untuk melihat objek hasil bidikan dengan menelusuri gambarnya menggunakan tombol-tombol yang tersedia pada layar sentuh, juga memilih pilihan menu untuk mengatur fitur kamera hanya dengan satu sentuhan. 

Terdapat modus potret diri yang dimaksimalkan untuk dapat mengatur secara otomatis kecerahan warna, dan sebaganya sehingga anda akan mendaptkan gambar yang maksimal. 

BACA JUGA:Waduh, Batching Plant Jalan Tol Kapal Betung Banyuasin Belum Ada Izin

Secara fisik kamera Canon EOS M10 cukup kecil sehingga sangat praktis di bawa ke mana-mana. dengan dimensi 4,2 x 2,6 x 1, 3 inci dengan berat 10, 5 ons. 

Canon EOS M10 sudah mendukung flash, wi fi dan NFC ( Near Field Communication ) dan tombol Mobile Divice connect untuk menghubungkan dengan perangkat mobile terdekat.

BACA JUGA:Soal Kerusakan Lampu Jalan Masih Dominan

4. Canon EOS-1D X Mark III DSLR Camera EOS 1DX 

Dikenal unggul sebagai kamera DSLR full-frame bagi para profesional, Canon EOS seri 1D menciptakan maha karya terbaru dalam jajaran kamera terdepan saat ini. 

Canon EOS-1D X Mark III diciptakan kokoh dan tahan banting yang secara sempurna cepat tanggap dan melakukan pemfokusan intuitif, selain itu juga menawarkan kualitas gambar superior serta perekaman video 4K mencengangkan, untuk berbagai subjek foto yang menantang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: