HUT PIPAS ke-19, Ini Yang Dilakukan DWP Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel

HUT PIPAS ke-19, Ini Yang Dilakukan DWP Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel

DWP Lapas Sekayu mengikuti kegiatan olahraga bersama SKJ dalam rangka memperingati HUT ke-19 PIPAS.Foto:Romi/Palpos.id--

SEKAYU,PALPOS.ID-Dharma Wanita Persatuan Lapas SEKAYU mengikuti kegiatan olahraga bersama Senam Kesegaran Jasmani dalam rangka memperingati HUT ke-19 Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS), Kamis 5 Januari 2023.

Kegiatan olahraga bersama ini mengusung tema "PIPAS Sehat, Perempuan Berdaya untuk Pemasyarakatan Maju", dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia melalui aplikasi Zoom.

BACA JUGA:Hilangkan Kesan 'Sangar', Ini yang Dilakukan Kodim 0401 Muba
PIPAS adalah wadah untuk menghimpun dan membina para istri petugas Pemasyarakatan dan petugas Pemasyarakatan Wanita dengan kegiatan dalam bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya.

Ketua DWP Lapas Sekayu, Nurma Ronald Heru Praptama mengatakan, kegiatan olahraga bersama merupakan hal yang sangat positif.

"Melalui kegiatan ini, anggota PIPAS dapat mempererat tali silaturahmi. Selain itu juga, untuk menjaga kebugaran jasmani para anggota PIPAS,'' ujarnya.
 

BACA JUGA:Catat! Mobil Dinas Pemkab Muba Tak Pasang Stiker Bakal Ditarik Paksa
Nurma Ronald Heru Praptama juga mengucapkan terimakasih kepada PIPAS Pusat karena telah memposting ulang stories Instagram DWP Lapas Sekayu. Menurutnya, apresiasi tersebut menjadi suntikan semangat para anggota DWP Lapas Sekayu, untuk aktif memberikan informasi positif kepada masyarakat.

"Selamat Hari Ulang Tahun PIPAS yang ke-19, doa kami sesuai tema yang diusung, semoga anggota PIPAS diberikan kesehatan, kekuatan, untuk mendukung Pemasyarakatan maju," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: