SEMIFINAL LEG 1 PIALA AFF 2022: Ini Janji Shin Tae-yong Kepada Pendukung Timnas Indonesia

SEMIFINAL LEG 1 PIALA AFF 2022: Ini Janji Shin Tae-yong Kepada Pendukung Timnas Indonesia

Pemain timnas Indonesia berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/1/2023), jelang laga semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam. -Foto: ANTARA /Akbar Nugroho Gumay-

JAKARTA, PALPOS.ID - Pertandingan semifinal Piala AFF 2022, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan semua pemain di skuadnya siap untuk tampil menghadapi Vietnam.

Laga leg 1 semifinal Piala AFF 2022 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat 6 Januari 2023 mulai pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA:PIALA AFF 2022: Tundukkan Filipina, Indonesia Lolos ke Semifinal

"Seluruh pemain dalam kondisi baik. Nadeo Argawinata juga tidak ada masalah," ujar Shin dalam konferensi pers sebelum pertandingan di SUGBK, Jakarta, Kamis 5 Januari 2023.

Kondisi Nadeo sempat diliputi tanda tanya, sebab kiper Bali United itu mengalami cedera di tengah laga pemungkas Grup A kontra Filipina hingga harus digantikan oleh Syahrul Trisma.

BACA JUGA:SEMIFINAL PIALA AFF 2022: Timnas Indonesia vs Vietnam, Malaysia vs Thailand

Namun, Shin menegaskan bahwa penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut sudah kembali mengikuti latihan penuh bersama rekan-rekannya.

Dengan lengkapnya pemain, juru taktik asal Korea Selatan itu menegaskan bahwa skuadnya akan memberikan performa terbaik di SUGBK.

Shin bahkan mengucapkan janji bahwa skuad Garuda tidak akan mengecewakan para suporter yang akan mengerubungi SUGBK pada hari pertandingan.

BACA JUGA:LIGA INGGRIS: Manchester United Pesta Gol, Arsenal Ditahan Imbang Tanpa Gol

"Saya berjanji kepada suporter dan masyarakat Indonesia kami akan menampilkan pertandingan yang bagus," kata Shin.

Di sisi lain, gelandang serang Marselino Ferdinan menyampaikan bahwa timnas Indonesia sudah melakukan evaluasi setelah laga melawan Filipina di Manila, Senin (2/1).

Menurut pemain berusia 18 tahun itu, hasil evaluasi menjadi salah satu bekal menuju pertarungan yang diprediksi sengit menghadapi Vietnam.

"Kami pun akan mempertahankan apa yang baik di tim," kata Marselino. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara