Jomblo Jangan Sedih! Ada Jasa Sewa Pacar, Segini Tarifnya!

Jomblo Jangan Sedih! Ada Jasa Sewa Pacar, Segini Tarifnya!

Tangkapan layar Gritte Agatha dan Hezel pelaku jasa sewa pacar--youtube @GA

JAKARTA, PALPOS.CO.ID-  Buat para jomblo, nggak usah sedih lagi. Pasalnya saat ini sudah ada jasa rental  atau sewa pacar.

Yok disimak berapa tarifnya untuk sekali kencan. Jasa sewa atau rental pacar ini tarifnya dihitungnya per jam ya. Tarifnya mulai dari Rp100 ribu. 

Tarif yang diberikan juga disesuaikan dengan servis yang diberikan. 

Seperti dikutip fin.co.id dari akun video youtube yang diunggah oleh @GritteAgatha mendatangkan wanita cantik bernama Hezel. 

BACA JUGA:Maaf, 5 Golongan Ini Dicoret Dari Penerima Bansos. Siapa Saja, Cek Disini!

BACA JUGA:6 Manfaat Totok Wajah, Selain Bikin Awet Muda

Dia  menjalankan jasa rental pacar bernama "Rental Girlfriend uWu". Dijelaskan Hezel, tempat usahanya menawarkan rental pacar secara online maupun offline.

Untuk rental pacar secara online, jasa yang ditawarkan adalah sleep call, mengirim foto dan menemani mengobrol secara online.

Sedangkan rental pacar secara offline, Hezel mengatakan, bisa bertemu dengan agen Girlfriend uWu secara langsung.

Rental pacar secara offline, pengguna bisa minta ditemani menonton bioskop, pergi ke kondangan, atau sekedar makan bersama. 

BACA JUGA:Mau Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Ini Dia Caranya!

BACA JUGA:5 Manfaat Ubi Jalar, Salah Satunya Bisa Atasi Diabetes Loh!

Hazel menegaskan, kalau jasa rental pacar yang dikelolanya tidak mengarah ke hubungan fisik yang negatif. Hanya murni untuk menemani para jomblo yang  kesepian. 

Walau mendapat pandangan miring dari berbagai kalangan, jasa rental pacar ini ternyata juga mendapat banyak pesanan, dan sudah memiliki agen yang tersebar di kota-kota di Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id