Siswa MTS Muhammadiyah 2 Gandus Palembang Tewas Terkena Peluru Nyasar, Ini Penyebabnya...

 Siswa MTS Muhammadiyah 2 Gandus Palembang Tewas Terkena Peluru Nyasar, Ini Penyebabnya...

Kapolsek Gandus Palembang, AKP Wanda Dhira Bernard bersama pelaku saat menunjukkan barang bukti. -Foto : Abdus Salam-PALPOS.ID

Pelaku menambahkan, dirinya melakukan penembakan tersebut hanya menyalurkan hobinya. "Saya baru sebulan ini mencari burung dengan cara menembak menggunakan senapan angin milik teman saya," jelasnya.

Saat kejadian pelaku menargetkan burung yang ada di bawah tanah, yang berada di dekat korban."Saya sempat mengatakan kepada korban untuk awas, namun korban masih saja bermain," ujar pelaku Febriansyah.

Terpisah, Iskandar, bapak dari korban mengakui bahwa terkejut dirinya dikabarkan anaknya telah ditembak oleh pelaku. "Saat kejadian saya sedang bekerja tiba-tiba saya mendapatkan kabar anak saya tertembak pada saat bermain bola," katanya.

Bapak korban langsung ke lapangan melihat anaknya yang sudah terkapar di lapangan tersebut. "Saya kaget dan langsung membawa anak saya ke Rumah Sakit, saya juga mengajak pelaku untuk bertanggungjawab," terangnya.

Kemudian keluarganya menyerahakan semuanya kepada pihak kepolisian untuk pelaku dapat mempertangungjawabkan perbuatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id