Waw, Ramalan Hard Gumay Presiden 2024 Nama Ada 3 Suku Kata, Orangnya Tegas. Siapa Yaa….

Waw, Ramalan Hard Gumay Presiden 2024 Nama Ada 3 Suku Kata, Orangnya Tegas. Siapa Yaa….

Tangkapan layar Hard Gumay (kiri) dan Deny Sumargo--Youtube Deny Sumargo

PALEMBANG, PALPOS.ID- Menjelang tahun politik, sejumlah persiapan mulai dilakukan oleh partai politik. Seperti diketahui di tahun 2024 nanti akan ada pemilihan kepala daerah, pemilihan legislative dan pemilihan presiden.

Adapun untuk calon presiden yang digadang-gadang saat ini seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Puan Maharani, hingga Prabowo.

Dikutip dari kanal youtube @CURHAT BANG Denny Sumargo, anak indigo Hard Gumay mencoba melihat siapa yang akan menjadi Presiden RI menggantikan Joko Widodo nantinya.

“Yang pasti laki-laki, kemudian namanya ada 3 suku kata,”kata Hard Gumay. Selain itu, lanjut Hard Gumay, dari penglihatannya orang yang terpilih nanti berdarah Jawa. 

BACA JUGA:Ini Ramalan Hard Gumay Terkait Hukuman yang Akan Diterima Ferdy Sambo

BACA JUGA:Tenang, Warga Palembang Bisa Berobat ke Puskesmas dan Rumah Sakit Hanya Pakai KTP, Ini Persyaratannya!

“Tapi Jawanya campur. Fisiknya tinggi 170 cm, badannya gempal, kuning langsat, orangnya tegas dan tidak banyak bicara,” ujarnya.

Hard Gumay mengaku, dia pernah melihat ada 2 sosok yang muncul. “Namun yang lebih dominan adalah yang sosoknya tegas, badannya tegap dan nggak banyak bicara,” ujarnya.

Nah, itulah ciri-ciri Presiden terpilih tahun 2024 menurut ramalan Hard Gumay. Sebelumnya, Hard Gumay juga pernah diminta untuk mencoba menerawang masalah sanksi hukum yang akan diterima oleh Irjen Pol Ferdy Sambo, mantan Kadiv Propam Mabes Polri.

Pertanyaan soal sanksi hukum untuk Ferdy Sambo ini bukan muncul secara tiba tiba. Tetapi ini adalah pertanyaan titipan dari netizennya. 

BACA JUGA:Diduga Isu Penembakan Tersangka Pemilik Ladang Ganja, Kapolda Sumsel Kunjungi Empat Lawang

BACA JUGA:Siapkan Diri Anda CPNS 2023 Segera Dibuka Ini Formasi yang Dibutuhkan

Mereka ingin tahu akhir dari kasus Ferdy Sambo terkait pembunuhan Brigadir J, yang hingga kini masih belum jelas ujungnya.

Bahkan banyak prediksi dimasyarakat yang menyebut kasus ini akan berakhir dengan vonis bebas terhadap Ferdy Sambo dan Istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kanal youtube @denny sumargo