Dikabarkan Terah Menikah, Luna Maya Jawab Begini…

Dikabarkan Terah Menikah, Luna Maya Jawab Begini…

- Luna Maya dan Gading Martin diisukan memiliki kedekatan yang special-Foto : Istimewa-PALPOS.ID

PALEMBANG, PALPOS.ID - Luna Maya dan Gading Martin diisukan memiliki kedekatan yang special.Isu ini muncul bukan tanpa alasan karena video yang diunggah oleh akun Youtube Forum Selebritis pada 28 Desember 2022.

BACA JUGA:Taylor Swift Balas Dendam Lewat Lagu, Begini Isi Liriknya!

Bahkan, dikatakan narator dalam video tersebut menyebutkan bahwa Roy Martin selaku ayah Gading Martin setuju dengan pernikahan putranya dan Luna.
Kendati demikian, Luna Maya dan Gading Martin begitu santai saat menanggapi kabar keduanya memiliki hubungan asmara dan bakal menikah.

BACA JUGA:Setelah Usir Ayah, Kini Kauki Anak Wendy Cagur Usir Gurunya

Sebelumnya, Luna Maya santer dikabarkan diajak menikah oleh Gading Marten. Kabar itu bermula dari sebuah video di YouTube yang menyebutkan bahwa orang tua sudah merestui Gading menikahi Luna.

BACA JUGA:Sinopsi Mendua: 4 Pemain Sempat Lakukan Adegan Panas Tanpa Sensor

"Kapan luns? tulis Gading Marten pada kolom komentar. Dhena Devanka Bilang Begini Luna pun balik membalas komentar Gading dengan candaan.  "Diatur yuk ha ha ha ha mau di mana? ujar Luna Maya.

BACA JUGA:Konser Sehun-Chanyeol EXO-SC, Tiket Termurah Dijual Mulai Rp 1 Jutaan, Buruan Booking!

Iteraksi akrab keduanya seolah menjelaskan bahwa Luna Maya dan Gading Martin Ogah menanggapi serius pemberitaan yang beredar tentang mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id