Konser Sehun-Chanyeol EXO-SC, Tiket Termurah Dijual Mulai Rp 1 Jutaan, Buruan Booking!

Konser Sehun-Chanyeol EXO-SC,  Tiket Termurah Dijual Mulai Rp 1 Jutaan, Buruan Booking!

Sub unit boy group EXO yang beranggota Sehun dan Chanyeol atau EXO-SC akan mengadakan konser sekaligus fan meeting dalam satu acara--

PALPOS.ID - Kabar gembira untuk EXO-L! Sub unit boy group EXO yang beranggota Sehun dan Chanyeol atau EXO-SC akan mengadakan konser sekaligus fan meeting dalam satu acara.

Itulah kenapa melalui pihak promotor iMe Indonesia mengumumkan EXO-SC akan segera menyapa para penggemar di Jakarta dalam rangkaian fancon bertajuk Back To Back.

BACA JUGA: Harga BBM Resmi Turun Jam 2 Siang Ini, Yuk Cek! BACA JUGA:Wah Artis Ibukota Bakal Banyak Ke Palembang, Cek Disini Tanggalnya!

Harga tiket konser EXO-SC BACK TO BACK FANCON in Jakarta yang akan digelar pada 4 Februari 2023 mendatang itu akan dipatok mulai dari Rp1 juta hingga Rp3 juta.

Tiket konser akan mulai dijual secara daring oleh iMe Indonesia pada 6 Januari 2023, mulai dari jam 12.00 siang. Tiket dapat dibeli secara online di website tiket.com

BACA JUGA: Harga BBM Resmi Turun Jam 2 Siang Ini, Yuk Cek!

Berikut informasi mengenai kategori harga tiket dan posisi duduk atau seating plan, yang diunggah oleh IMe Indonesia selaku promotor.

Daftar harga tiket EXO-SC BACK TO BACK FANCON in Jakarta: 

- VIP A (Seating) + Send off : Rp3 juta

- VIP A (Seating) : Rp2,6 juta

- VIP B (Seating) : Rp 2,6 juta

- Platinum A (Seating) : Rp2,3 juta

- Platinum B (Seating) : Rp2,3 juta

- Cat 1 (Seating) : Rp2,1 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id