4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA, Nomor 1 Cukup Popular

4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA, Nomor 1 Cukup Popular

--

PALEMBANG, PALPOS.ID – Banyak bermunculan aplikasi yang dapat menambah pundi-pundi rupiah kita. Mulai dari hanya membaca sampai menonton video.

Biar tidak melebar jauh, kali ini akan kita bahas tiga jenis aplikasi tersebut. Cara mendapatkan palpos.disway.id/listtag/14324/cuan">cuan pun tidak begitu rumit alias bertele-tele. Yuk disimak aplikasinya di bawah ini:

1. Snack Video

Mendengar nama Snack Video mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pengguna aplikasi penghasil saldo DANA. Snack Video memang telah hadir sejak tahun 2016 lalu, namun di tahun 2023 ini Snack Video sudah mengalami banyak perkembangan fitur dibandingkan di awal kemunculannya.

 Ada lebih banyak tugas yang diberikan untuk para penggunanya agar berkesempatan memperoleh lebih banyak penghasilan melalui Snack Video. Selain menonton video, Anda akan mendapatkan bonus setiap menonton 5 video atau menghabiskan waktu selama 15 menit untuk menonton video.

Daily check-in nya pun memberikan lebih banyak poin sehingga dalam 30 hari, pengguna Snack Video bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Anda pun berkesempatan menjadi creator di Snack Video dan mendapatkan lebih banyak peluang penghasilan dari sana.

 Saat ini, Snack Video sedang memberikan komisi besar-besaran bagi creator yang banyak mengupload video berkualitas di Snack Video. Creator yang mendapatkan banyak likes serta followers pun akan diberikan lebih banyak komisi dari pihak Snack Video.

2. Hago

 Aplikasi ini penghasil saldo DANA yang cukup popular juga. Dalam aplikasi ini, terdapat setidaknya 80 mini games yang bisa dimainkan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Salah satu games menarik yang bisa dimainkan di aplikasi Hago adalah Tanam Pohon Uang. Pada games ini, Anda diminta untuk menanam dan merawat sebuah pohon yang nantinya akan menghasilkan uang. Setiap hari, Anda bertugas untuk menyiram tanaman untuk mendapatkan koin.

Koin-koin inilah yang harus dikumpulkan sebanyak-banyaknya agar bisa ditukarkan menjadi saldo DANA. Untuk bisa menarik uang dari aplikasi ini, Anda harus menginstall supporting aplikasi lainnya yakni Lucky Miner.

Setiap harinya, ada banyak kesempatan untuk bermain games dan mendapatkan koin. Anda memiliki jatah satu kali sehari untuk mencairkan koin-koin tersebut menjadi saldo DANA yang bisa ditransfer ke rekening tabungan.

3. YouGov

 Bagi Anda yang menyukai pekerjaan mengisi survey secara online, cobalah untuk mendownload aplikasi YouGov yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Aplikasi Penghasil Saldo DANA survey online ini menawarkan reward berupa gift cards, voucher belanja atau uang tunai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: